Beranda Travelling Hotel Kembangkan Kreatifitas Anak-anak

Kembangkan Kreatifitas Anak-anak

Hotel Aston Inn Adakan Lomba Mewarnai

103
TERBAIK: Yuni J Manicha ( Kanan ) GM Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang foto bersama juara lomba mewarnai gambar Hari Anak Nasional 2019. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
TERBAIK: Yuni J Manicha ( Kanan ) GM Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang foto bersama juara lomba mewarnai gambar Hari Anak Nasional 2019. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memberikan ruang berekspresi kepada anak-anak dalam balutan kegiatan edukasi, menumbuh-kembangkan kreatifitas usia anak-anak menjadi fokus event Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang dalam memperingati Hari Anak Nasional 2019.

Melalui program sosial (CSR) Aston Inn Hotel Pandanaran, mengadakan lomba mewarnai dengan mengundang anak – anak dari warga sekitar hotel, karyawan hotel yang didukung oleh Faber caslte.

Yuni J Manicha GM Aston Inn Hotel Pandanaran, mengatakan, kegiatan mewarnai ini adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap anak untuk mengembangkan kemampuan motorik, meningkatkan konsentrasi dan sebagai media berekspresi kepada anak – anak.

“Dalam ruang ekspresi dan edukasi yakni mengenal perbedaan warna, melatih kecerdasan anak. Lomba mewarnai ini, kami harap bisa memberikan efek positif perkembangan anak usia pertumbuhan lima hingga tujuh tahun,” ujarnya, belum lama ini.

Dijelaskan, diikuti sekitar 50 anak–anak lomba mewarnai dalam tajuk event “Hotelku Istanaku” juga sebagai edukasi mengenalkan dunia hotel sejak dini khususnya hotel Aston Inn Pandanaran kepada anak – anak.

“Kegiatan lomba mewarnai ini merupakan program CSR tahunan yang bertujuan untuk menyambut hari anak nasional serta mengembangkan manfaat dari mewarnai dan mengenalkan hotel Aston Inn Pandanaran kepada anak – anak sebagai generasi penerus bangsa,” terang, Krisdiar Porandito MarComm Aston Inn Pandanaran Semarang.

Tidak saja mengajak anak-anak yang ikut dalam lomba edukasi mewarnai gambar, seluruh peserta beserta orang tua pendamping, juga diajak keliling area hotel untuk dikenalkan ragam fasilitas dan fungsinya, sebagai bagian utama sajian pelayanan Hotel berbintang tersebut.

Dari serangkaian acara, pemenang dari lomba mewarnai yang berlangsung seru dan meriah, diakhir acara terbaik dari puluhan peserta juga mendapatkan hadiah spesial diantaranya, trophy, piagam serta bingkisan tabungan untuk juara 1,2,3 sebesar 250.000, 200.000 dan 150.000. (ucl/muz)