Beranda Ekonomi Kokola Meriahkan Kartini Lewat Lomba Menyuapi Biskuit

Kokola Meriahkan Kartini Lewat Lomba Menyuapi Biskuit

154
KARTINI : Sejumlah anak dan ibu yang meramaikan lomba yang diadakan Kokola Grup dalam rangka Hari Kartini.
KARTINI : Sejumlah anak dan ibu yang meramaikan lomba yang diadakan Kokola Grup dalam rangka Hari Kartini.

JATENGPOS.CO.ID, SURABAYA – Kokola Grup meramaikan perayaan Hari Kartini dengan mengadakan kegiatan Karnaval Kartini Cilik 2019. Kemeriahan acara ini terlihat saat sekitar 650 anak antusias mengikuti lomba yang digelar di Atrium LG ITC Mega Grosir Surabaya. Acara ini bertujuan sebagai suatu penghargaan atas perjuangan Ibu R.A Kartini yang memperjuangkan hak perempuan pada masa lalu.

Acara ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi secara dini kepada anak usia dini agar mengenal tokoh tokoh pahlawan nasional serta tidak melupakan perannya. Kegiatan lomba menyuapi biskuit antara ibu dan anak berlangsung semarak. Perlombaan diawali dengan 15 kelompok pasangan ibu dan anak yang masing-masing anak menyuapi ibunya dengan Garlic Bread Kokola dengan cepat dan semangat. Penentuan jawara ditentukan dari pasangan yang makan paling cepat dan paling kompak dalam bekerjasama menghabiskan biskuit dalam durasi lima menit.

Hal unik dari lomba ini juga adalah semua peserta lomba memakai baju adat lebih dari dari 15 provinsi berbeda satu sama lain mulai dari adat Jawa, Madura, Sunda, Bugis, Betawi, Papua, Kalimantan dan lainnya. Masing-masing peserta lomba mendapatkan bingkisan unik edisi kartini dan para jawara lomba mendapatkan hadiah uang tunai.

Andi Fian Octavia, Manager PR Kokola Grup mengungkapkan lomba ini sebagai wujud apresiasi Kokola kepada sosok Ibu Kartini masa kini yang terus semangat berjuang menjalankan peran sebagai orangtua. Anak- anak generasi sekarang harus konsisten dikenalkan dengan budaya Indonesia melalui kegiatan karnaval dan perform busana daerah. Dengan demikian kelak anak menginjak usia remaja, anak-anak mulai mudah dikenalkan pada sosok Kartini. Ibu Ruri, salah satu peserta lomba yang mengikuti acara ini mengaku sangat senang mengikuti acara semeriah ini.

“Diharapkan kegiatan seperti ini akan terus ada tiap tahunnya,” imbuhnya.

Dalam hal ini Kokola Group komitmen berbagi kebahagiaan, memberi pelayanan terbaik serta terus mensosialisasikan makanan halal dan aman kepada seluruh masyarakat indonesia. (bis/mar)