Beranda Lifestyle Kolaborasi Dua Vokalis Beda Generasi

Kolaborasi Dua Vokalis Beda Generasi

Noah feat Sheila Majid

158
GREGET: Aksi Noah saat tampil maksimal menghibur ratusan penggemar setia di Semarang dalam konser Mengejar Mimpi.
GREGET: Aksi Noah saat tampil maksimal menghibur ratusan penggemar setia di Semarang dalam konser Mengejar Mimpi.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tampil di Kota Lunpia Semarang, Noah band papan atas tanah air mampu mengobati rindu ratusan penggemar setianya, semua segmen masyarakat pecinta musik. Bertajuk “Konser Mengejar Mimpi“ Noah tampil greget bersama Sheila Majid Diva asal Negeri Jiran Malaysia, belum lama ini.

Tak banyak basa-basi, Ariel sang vokalis fl amboyan yang juga pentolan band idola kaum hawa tersebut, langsung menggebrak panggung in door di salah satu ballroom hotel berbintang di Semarang. Deretan lagu hits andalanya yang sudah tak asing di telinga penggemar setianya itu, meluncur mulus dengan aransemen rancak sentuhan warna musik pop rock yang dimainkan sempurna oleh personil Noah meski tidak lagi bersama salah satu gitaris andalnya.

“Apa kabar Semarang, Noah hadir disini bersama kalian sangat luar biasa, “terikan khas Ariel yang menyapa ratusan penggemarnya yang pada malam itu banyak dijejali kaum milenial.

Tak hanya itu, ditengah konser berlangsung, penonton dikejutkan oleh penampilan Sheila Majid yang tampil berkolaborasi dengan Noah.

Sontak saja, tanpa dikomando mereka langsung tersengat andrenalinya, terus bergoyang dan bernyanyi bersama. Lagu berjudul “Sinaran“ milik Sheila Majid mampu digubah Noah Band yang dibawakan sukses koloborasi dua vokalis beda genre dan beda generasi tersebut.

Sepanjang lagu yang diaransemen ciamik hasil racikan khas musik Noah, penonton pun tak henti bergoyang mereka terus bersemangat mengapresiasi band dan penyanyi idolanya.

Tak tertinggal aksi histeria dari penonton khusunya kaum hawa, menjadi warna semarak konser mengejar mimpi Noah feat Sheila Majid yang sukses menghibur penggemar dan pecinta musik dari awal hingga akhir pertunjukan. Ditha Natalia, salah satu penggemar Noah dari kaum milinial asal Salatiga, mengaku puas dan terhibur dengan aksi dan performa band idolanya tersebut.

“Senang banget, puas deh rasanya bisa lihat penampilan Noah secara langsung, ngga rugi pokoknya,keren Noah bisa kolaborasi dengan Sheila Majid diva asal Malaysia, “tandasnya dipenghujung pertunjukan. (ucl/muz)