Beranda Travelling Hotel Komitmen Profesi Berbuah Prestasi 

Komitmen Profesi Berbuah Prestasi 

68
Dede Siti Hasanah HRD Hotel Quest Simpang Lima Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Konsistensi dan profesionalitas dalam pekerjaan yang dilakukan oleh Dede Siti Hasanah. Seorang wanita karir usia matang asal Cirebon ini, mampu berbuah prestasi yang tidak pernah dibayangkan.

Pemilik motto hidup “Senyum adalah Sedekah yang Terindah” itu, tak pernah membayangkan apa yang telah dilakukanya dalam dunia kerja yang bergerak dibidang hospitality, berbuah segudang prestasi nilai kerja profesional.

Pretasi tersebut, berupa raihan beragam penghargaan selama menjadi HRD hampir satu dekade di Hotel Quest Simpang Lima Semarang.

“Syukur alhamdulilah, jika kita melakukan sesuatu dengan iklas dan penuh percaya diri dan diimbangi profesionalitas profesi, hasil maksimal akan kita raih dengan sendirinya,” ujarnya.

Dari beragam penghargaan yang diraihnya yakni, Human Resources Forum Archipelago International tahun 2017 The Best Audit Result, Human Resources Forum Archipelago INternational tahun 2018 The Best 5S Achiever, Human Resources Forum tahun 2018 terpilih Miss Congeniality HR Forum 2018, Human Resourcea Forum Archipelago International tahun 2019 masuk dalam nominasi, Social Impact award dan HR leadear award.

“Semua hasil maksimal yang berujung penghargaan dari kinerja yang saya lakukan, tak lepas dari dukungan perusahaan dan rekan kerja serta keluarga tentunya,” tukas pehobi kuliner ini.

Motivasi yang membuat konsisten dalam pekerjaan secara profesional yang diterapkan Dede sapaan akrabnya, salah satunya adalah mencintai semua proses yang dilalui.

Selain itu, Dede juga mengungkapkan deretan prestasi yang diraihnya, tidak menyilaukan kesombongan diri baginya semua itu hanyalah titipan dan didapat dari dukungan orang-orang yang dicintainya.

“Yang paling penting adalah, lakukan pekerjaan atau kegiatan sehari-hari tetap disiplin dan jangan pernah membuang waktu dengan sia-sia. Itu semua akan kita nikmati dengan baik tanpa berharap menjadi yang terbaik,” pungkas wanita humoris tersebut. (ucl/muz)