Beranda Ekonomi Komunitas Honda Berani Taklukkan Jalan Tanpa Lupa Ibadah

Komunitas Honda Berani Taklukkan Jalan Tanpa Lupa Ibadah

BERBAGI
Organisasi Supra Semarang (OSRAM), Paguyuban Honda Semarang (PHaS), dan komunitas lainnya saat melakukan konvoi di kota Semarang
Organisasi Supra Semarang (OSRAM), Paguyuban Honda Semarang (PHaS), dan komunitas lainnya saat melakukan konvoi di kota Semarang

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  –Selama bulan Ramadhan, Main Dealer Astra Motor Jateng terus mengadakan kegiatan seru yang dapat menjadi wadah para komunitas dan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Tengah untuk mempererat tali silaturahmi. Salah satunya adalah kegiatan Brotherhood Gathering & Bikers Sholeh yang diadakan pada Jumat, 8 Juni 2018 yang lalu.

Kegiatan yang mengusung tema “Taklukkan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan” ini diikuti oleh sekitar 100 peserta yang berasal dari beberapa komunitas seperti Organisasi Supra Semarang (OSRAM), Paguyuban Honda Semarang (PHaS), dan komunitas lainnya.

Dimulai dengan city rollingmenggunakan sepeda motor Honda Supra GTR150, peserta Brotherhood Gathering & Bikers Sholeh berkeliling kota Semarang dan berhenti di beberapa titik di Kota Semarang seperti Pasar Hojar dan Stasiun Poncol untuk melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi takjil gratis kepada masyarakat kota Semarang.

Mahakarya Andhika, PIC (Person In Charge) Community Astra Motor Semarang mengatakan bahwa acara gathering ini diadakan untuk memfasilitasi komunitas untuk kumpul dan mengadakan acara bareng. Terutama bagi pengguna Honda Supra GTR150 dan anggota komunitas Honda lainnya.

“Selain kumpul-kumpul dan bersilaturahmi, anggota komunitas bisa melakukan hal baik dengan berbagi kebahagiaan dengan bentuk takjil kepada masyarakat yang ada di Semarang. Jadi waktu ngabuburitnya lebih bermakna,” tambah Mahakarya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama sambil menyantap makanan khas Semarang di halaman depan dealer Astra Motor Center Semarang (AMCS). Sambil menyantap makanan, beberapa komunitas terlihat masih asik membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Astra Motor Center Semarang. Beberapa anggota lainnya juga asik merasakan product experiencedari Honda Supra GTR150 dengan melakukan test ride.

Pada bulan Mei lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Pulung, salah satu anggota anggota Organisasi Supra Semarang (OSRAM) yang mengikuti kegiatan Brotherhood Gathering & Bikers Sholeh memberikan testimoninya tentang warna baru Honda Supra GTR150 dan tentang performa mesinnya.

“Stripping baru Supra GTR bikin kesan lebih macho daneyecatching. Jadi kalau di jalan gampang kelihatan kalau lagi pake Supra GTR. Kalau performa sih saya setuju kalau Supra GTR motor yang cocok untuk riding jarak jauh,” ujarnya.

Di Jawa Tengah, New Honda Supra GTR150 dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 22.760.000,- untuk tipe Sporti dengan dua pilihan warna, Gun Black dan Red Black. Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 22.960.000,-.