Komunitas KATIC Peduli Covid19 Bagikan Sembako Door To Door

    39
    KATIC menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat dhuafa di KaranganyKATIC menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat dhuafa di Karanganyar. Foto : Ade Ujianingsih/Jateng Pos

    JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Karanganyar Tiger Club (KATIC) Peduli dampak Covid-19 melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Karanganyar dan sekitarnya, Minggu (17/5/2020).

    Dijelaskan Bro Abbas, Ketua KATIC, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian para pecinta motor Tiger untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

    “Di tengah situasi pandemic Covid-19 ini, besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat.” Ungkap Abbas.

    Sambil berkendara, perwakilan KATIC mendatangi langsung ke rumah rumah penerima, seperti di wilayah Suruh Kalang, Jumapolo, Karangpandan, Karangmojo, Bejen, Jenawi, Ngargoyoso dan Kemuning.

    “Ada 20 paket sembako yang kita distribusikan langsung secara door to door,” imbuhnya.

    Isi paket sembako tersebut berupa Beras, mie instan, gula, minyak, teh dan susu.

    Ia menambahkan kegiatan sosial sudah rutin dilakukan KATIC, apalagi dimasa pandemi Covid19 ini, ia berharap akan berkelanjutan dan semoga ditiru juga oleh komunitas lainnya untuk berbagi. (Dea/bis/rit)