Beranda Travelling Kuliner Kongkow Asyik di Los Kopi

Kongkow Asyik di Los Kopi

56
BERKELAS: Los Kopi Semarang sajikan mix minuman kekinian berbahan kopi berkualitas dengan ragam fasilitas dalam satu venue untuk semua segmen. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Hadir dengan mengusung konsep “Young, Smart & Modern”, Los Kopi Semarang tidak sekedar menjadi tempat kongkow pengunjung segmen milenial. Sekaligus memberi ruang dan fasilitas lengkap berdisain minimalis modern.

Hal tersebut menjadi bagian dari komitmen Manajemen Los Kopi sebagai one stop bersantai dalam satu venue, yang baru saja dibuka awal bulan Desember 2020 lalu.

Restu Sanjaya selaku co – founder Los Kopi Pekunden Semarang, mengatakan, kedai kopi yang dikelolanya bersama tim tersebut, menjadi jawaban tempat nongkrong dan ragam aktivitas kaum pekerja berbagai segmen masyarakat.

“Los kopi tak sekedar menjadi tempat hangout. Beragam sajian mix minuman berbahan kopi berkualiatas dan mix minuman kekinian non kopi tersaji dalam satu ruang sebagai menu utama yang kami sajikan untuk masyarakat yang ingin bersantai,” ujarnya kemarin.

Selain itu, dari tatanan ruang yang menempati bagunan dua lantai itu. Los Kopi, juga bisa digunakan untuk kegiatan meeting terbatas atau menyelesaikan pekerjaan sambil menikmati ragam fasilitas yang tersedia.

“Sambil menikmati sajian mix minuman yang kami tawarkan dengan harga terjangkau yakni, varian mix cooffee dan berbagai signature minuman diantaranya, winter cum non cooffee, kopi susu angel mix gula aren, origanal kopi tubruk dan lainya. Ragam mix minuman tersebut, sangat pas sebagai teman hangout atau aktivitas bekerja diluar kantor,” terangnya.

Terbagi dua tempat, smooking dan non smooking serta mempunyai fasilitas diantaranya, balkon, mushola dan free internet. Tata ruang yang berkapasitas 60 orang dengan menerapkan protokol kesehatan, kehadiran Los Kopi yang berada di Jl Pekunden utara No 556, menjadi jawaban relaksasi masyarakat luas ditengah masa pandemi.

“Dengan kehadiran Los Kopi ini, kami juga ingin membantu masyarakat usia produktif yang tengah tidak bekerja, dengan membuka lapangan kerja. Kami berharap, Los Kopi mampu mewarnai dunia bisnis mix minuman kopi yang kini tengah menjadi jujugan semua segmen masyarakat,” pungkas Restu Sanjaya. (ucl/muz)