Beranda Semarang Konsisten Menjaga Kemitraan Relasi

Konsisten Menjaga Kemitraan Relasi

Perayaan HUT ke-7 Harian Jateng Pos

168
UNGKAPAN SYUKUR: Direktur Jateng Pos Bejan Syahidan memotong tumpeng disaksikan ustad Umar dan jajaran redaksi dan segenap karyawan Jateng Pos menandai rasa syukur perayaan HUT ke-7 Jateng Pos di kantor baru di Jalan Bukit Sari 2D Semarang.
UNGKAPAN SYUKUR: Direktur Jateng Pos Bejan Syahidan memotong tumpeng disaksikan ustad Umar dan jajaran redaksi dan segenap karyawan Jateng Pos menandai rasa syukur perayaan HUT ke-7 Jateng Pos di kantor baru di Jalan Bukit Sari 2D Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Meski dikemas sederhana, puncak perayaan HUT ke 7 Jateng Pos berlangsung meriah dan penuh keakraban dengan hadirnya berbagai relasi yang telah menjadi mitra kerja koran harian grup Jawa Pos, Rabu (12/6/2019).

Dalam perayaan hari jadi tersebut, selain menerima kunjungan relasi dalam balutan jalinan silahturahmi yang sudah terbangun dengan baik. Jateng Pos Manajemen juga mengenalkan kantor barunya yang terletak di Jalan Bukit Sari DD 2 Semarang Selatan.

Hadir dalam acara dan langsung menerima kunjungan relasi yakni, Bejan Syahidan Direktur Jateng Pos, Ahmad Suudi Pemimpin redaksi Jateng Pos serta segenap jajaran redaksi dan staf Jateng Pos. Penuh guyub dan akrab anatara manajemen Jateng Pos dan segenap relasi dari berbagai bidang bisnis diantaranya, Hospitality (perhotelan), Otomotif, tempat wisata, perbankan dan lainya.

Momen tersebut menjadi komitmen bersama untuk saling meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silahturahmi. Bejan Syahidan Direktur Jateng Pos, berharap, memasuki usia tujuh tahun diharap Jateng Pos mampu menjadi jendela informasi aktual masyarakat luas sekaligus wadah promosi ragam relasi yang telah bekerjasam dengan baik.

“Capain usisa tujuh tahun ini, kami terus mengucap syukur Jateng Pos terus bisa berkembang dengan baik. Terbukti banyak tamu ( relasi ) yang hadir dalam acara sederhana puncak HUT Jateng Pos ke 7,” tuturnya.

Ditambahkan, rasa terimakasih dan apresiasi diberikan untuk relasi yang telah mendukung dan menjadi mitra kerja Jateng Pos hingga mampu memasuki usai tujuh tahuan.

“Dukungan relasi atau mitra kerja baik dari Pemerintahan dan peran swasta menjadi motivasi utama Jateng Pos untuk berkembang dan memberikan sajian informasi yang layak dan dapat diterima oleh masyarakat luas. Kedepan kami berharap, apa yang sudah berjalan dengan baik ini bisa semakin maju dan berkembang mengikuti tren jaman,”pungkasnya.

Yuni J Manicha GM Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, salah satu relasi paling konisten, mengaku senang dan memberi dukungan atas kiprahj Jateng Pos yang mampu menjadi mitra kerja dalam bidang media. (ucl/muz)