Beranda Travelling Kuliner Kopi Kellon, Ngopi Praktis Segala Suasana

Kopi Kellon, Ngopi Praktis Segala Suasana

46
Siap Saji : Barista Kopi Kellon tengah meracik mix minuman berbahan kopi sesuai standar protokol kesehatan, praktis dinikmati bersama keluarga, teman atau sahabat. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Menikmati mix minuman seduhan berbahan kopi, bisa dilakukan dengan cara apa saja. Terlebih dalam suasana tatanan pola hidup baru di tengah pandemi covid-19, yang diharuskan tetap menjaga jarak dan menjaga kesehatan untuk masyarakat luas.

Tidak perlu kongkow atau berkumpul. Ngopi, bisa dilakukan bersama keluarga, teman atau sahabat dengan cara memesan praktis siap saji dengan pelayanan take away (bawa pulang) atau pesan antar melalui layanan aplikasi online.

Seperti yang dilakukan oleh pelaku usaha UMKM yang terdampak pandemi covid-19, salah satunya adalah “Kopi Kellon” yang siap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan masyarakat khususnya pecinta minuman berbahan kopi.

Praktis dan siap saji bisa dipesan dengan mudah. Kehadiran “Kopi Kellon” bisa dinikmati untuk kalangan masyarakat semua umur dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.

Indra Nugroho, pemilik outlet Kopi Kellon yang buka di area Mol Paragon Semarang, mengatakan, tetap optimis bisnisnya yang menyasar semua segmen masyarakat itu, bisa terus berkembang meski dengan penerapan tatanan hidup baru.

“Tidak bisa diabaikan dan harus dijalankan kebijakan serta peraturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah dalam mencegah pandemi saat ini. Kami selaku pelaku usaha UMKM harus optimis dan berani memberikan inovasi pelayanan kepada pelanggan, ” ujarnya, belum lama ini.

Dijelaskan, pola tatanan hidup baru harus dijalankan, seperti halnya dengan pelayanan Kopi kelllon kepada masyarkat pecinta minuman kopi.

“Pelayanan praktis pesan antar bisa didapatkan di Kopi Kellon. Jadi pelanggan bisa langsung pesan ke outlet untuk dibawa pulang atau pesan via online. Pola pelayanan tersebut sebagai kontribusi kami untuk mendukung peraturan pemerintah bersama mencegah pandemi,” terangnya.

Ada ragam varian mix minuman berbahan biji kopi khas Nusantara dan kreasi non kopi diantaranya, kopi hitam, kopi susu gula aren, Redvelet, cokla, Macca dan masih banyak lagi. Kopi Kellon, siap menjawab kebutuhan masyarkat pecinta kopi dan sekaligus memberikan kontribusi terbaiknya dalam inovasi pelayanan protokol kesehatan. (ucl/muz)