Beranda Jateng Pantura Timur Korpri Kudus Harus Kreatif Berinovasi

Korpri Kudus Harus Kreatif Berinovasi

BERBAGI
Bupati Kudus Musthofa didampingi Sekda Noor Yasin, jajaran Fokompinda foto bersama sejumlah PNS penerima Satyalancana Karya Satya. FOTO: BURHANUDDIN FIRDAUS/ JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, KUDUS –  Peringatan HUT KORPRI  ke 46, juga diperingati oleh Pemkab Kudus.  Peringatan dirupakan dalam upacara di Alun-alun Kudus, dengan inspektur upacara Bupati Kudus Musthofa.

Bupati Musthofa mengatakan, para pegawai dilingkungan Pemkab Kudus tidak hanya sekadar melakukan rutinitas bekerja saja. Namun juga harus berinovasi dan mengembangkan kreatifitasnya dengan segala fasilitas yang ada.

“Zaman berubah dengan cepat, didalamnya ada kompetisi dengan pihak swasta. Maka saya berharap, para PNS kalau kerja jangan monoton,” ujar Bupati Musthofa yang juga Dewan Pembina Korpri Kudus.

Sementara itu, usai upacara HUT Korpri, Bupati Musthofa  menyerahkan penghargaan kepada 70 PNS dari Presiden RI Joko Widodo berupa piagam Satyalancana Karya Satya. Penyematan lencana secara simbolis, diberikan disela-sela upacara kepada tiga PNS sesuai masa pengabdian.

PNS dengan masa pengabdian 30 tahun, ditandai dengan lencana kuning emas. Kemudian pengabdian 20 tahun, ditandai lencana perak dan pengabdian 10 tahun lencana tembaga.  Total penerima lencana sebanyak 40 orang.(sov/han/rif)