Beranda Jateng Lindu Aji Belum Tentukan Dukungan Cagub-Cawagub

Lindu Aji Belum Tentukan Dukungan Cagub-Cawagub

BERBAGI
Ketua Harian DPP Lindu Aji, Heru Supriyono (tiga dari kiri) bersama jajaran pengurus Lindu Aji. Lindu Aji menegaskan sampai sekarang belum menentukan arah dukungan dalam Pilgub Jateng 2018.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji mengaku belum menentukan dukungan ke salah satu pasangan cagub/cawagub Jateng periode 2018-2023. Hal ini juga berlaku untuk calon pemimpin di tujuh kabupaten/kota di Jawa Tengah.

“Lndu Aji belum menentukan sikap mendukung siapapun. Kami akan lakukan kajian terhadap masing-masing calon terlebih dahulu,” kata Ketua Harian DPP  Lindu Aji,  Heru Supriyono, Selasa (13/2).

Heru Mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih melihat sejauh mana kualitas para calon pemimpin. DPP Lindu Aji juga memerintahkan kepada seluruh jajaran struktural untuk tidak mengambil sikap sebelum ada keputusan politik.

Meski demikian Lindu Aji menghimbau seluruh anggota untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pilkada serentak di Jawa Tengah.

“Kami ingin rakyat tidak terjebak money politik, itu akan melahirjan pemimpin yang manipulatif dan tidak capable,” timpal Sekertaris Umum DPP Lindu Aji, Nanang Setyono.

Sebagaimana diketahui, Lindu aji merupakan salah satu ormas dengan basis masa besar di Jawa Tengah. Dengan potensi 100 ribu lebih dari anggota dan simpatisan, suara Lindu Aji cukup diperhitungkan. (bis/udi)