Beranda Travelling Hotel Louis Kienne Hotels Jalin Keakraban Awak Media

Louis Kienne Hotels Jalin Keakraban Awak Media

54
KEBERSAMAAN: Sejumlah awak media tengah foto bersama Head Office Louis Kienne Hotels Semarang dalam acara Gathering Media 2020. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
KEBERSAMAAN: Sejumlah awak media tengah foto bersama Head Office Louis Kienne Hotels Semarang dalam acara Gathering Media 2020. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Akrab, penuh canda dan guyub menyelimuti suasana acara gathering media yang dihelat oleh Louis Kienne Hotels di Jalan Pemuda Semarang, belum lama ini. Dalam giat tersebut, tak sekedar menjalin silahturahmi antar segenap head SDM tiga hotel Louis Kienne yang ada di Semarang dengan awak media.

Guyub rukun pengembangan jalinan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik juga menjadi agenda utama Gatherig Media yang mengawali kegiatan Louis Kienne diawal tahun 2020.

Fridz Sitompul selaku Corporate Senior Sales Manager dari tiga Hotel Louis Kienne yang ada di Semarang, mengatakan, kegiatan rutin setiap tahun ini, menjadi agenda utama pengembangan bisnis hospitality bersama awak media.

“Tak kenal maka tak sayang adalah motto kami untuk lebih dekat dengan awak media. Kami sebagai pelaku bisnis hospilatity yang menjadi bagian industri pariwisata, khususnya di Semarang akan terus menjaga tali silahturahmi dan jalinan kerjasama bersama awak media yang menjadi partner utama kami,” ujarnya.

Dalam momen baik tersebut, juga dihadiri General Manager Mr Jacob Lee bersama tiga perwakilan head office Louis Kienne Hotels. Kesempatan baik bertatap langsung kepada puluhan pewarta dari berbagai kantor media di Semarang, mampu dimanfaatkan dengan baik pengenalan SDM dan ragam produk Louis Kienne Hotels.

Mr Jacob Lee GM yang menangani tiga bisnis tempat inap berkelas berlabel Louis Kienne di Semarang, mengaku senang bisa bertemu langsung dengan para pewarta yang sudah menjadi relasi utama pengembangan bisnis hotel besutanya.

“Kami berharap, jalinan silahturahmi dan pengembangan kerjasama bersama awak media bisa berjalan semakin erat dan profesional. Di tahun 2020 ini, Kota Semarang semakin berkembang khususnya dalam industri pariwisata khususnya bisnis penginapan. Corong utama kami adalah sahabat pewarta yang menjadi ujung tombak publikasi dengan baik,” tuturnya.

Lanjut Jacob, dengan pemberitaan dan publikasi yang kami jalin bersama awak media, otomatis masyarakat luas baik pebisnis atau wisatawan bisa menggali informasi tentang perkembangan dunia wisata khususnya perhotelan yang menjadi bagian penting industri pariwisata.

“Peran media sangat penting untuk perkembangan dunia pariwisata yang meliputi berbagai aspek industri salah satunya adalah bisnis hospitality. Dengan kerjasama yang baik kami optimis Semarang akan mampu maju berkembang dengan baik, menuju industri pariwisata yang tertata dengan profesional,” pungkas, Jacob Lee.

Di penghujung acara, sejumlah awak media bersama staf , melakukan kunjungan dan melihat langsung ragam fasilitas modern yang menjadi andalan louis Kiene Hotels Semarang guna memenuhi kebutuhan inap dan acara masyarakat luas (wisatawan dan pebisnis). (ucl/muz)