Beranda Travelling Kuliner Makan Asyik Sambil Bermusik

Makan Asyik Sambil Bermusik

Nongkrong di Castle Bar & Resto

186
KOLABORASI: Salah satu pengunjung tengah menunjukan bakat menyanyinya di panggung musik Castle Bar & Resto Semarang.
KOLABORASI: Salah satu pengunjung tengah menunjukan bakat menyanyinya di panggung musik Castle Bar & Resto Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung konsep modern dalam pelayanan sebuah tempat makan dan nongkrong kekinian, yang tengah menjamur bermunculan di Kota Semarang menjadi andalan sajian fasilitas khusus kepada pengunjung.

Seperti yang terlihat di Castle Bar & Resto Jalan Imam Bonjol Semarang, tempat asyik yang menggabungkan dua konsep yakni makan dan hiburan. Tidak sekedar menawarkan sajian menu kreasi ala Nusantara dan Western, Castle Bar & Resto juga menyajikan panggung hiburan musik yang dikemas secara langsung dengan menampilkan band all genre.

Steve Manager Oprasional Castle Bar & Resto mengatakan, tempat makan dan nongkrong yang dikelolanya bersama tim, ingin memberikan suasana dan konsep berbeda yang menyasar kepada pengunjung semua segmen.

“Untuk pengunjung segmen keluarga yang ingin bersantap santai kami menyajikan ragam menu yang dapat dinikmati dengan pelayanan berkelas. Dan untuk pengunjung segmen muda khususnya pada malam hari, panggung hiburan musik menjadi andalan utama guna memberikan kenyamanan pengunjung yang ingin makan sambil kongkow,”jelasnya, kepada Jateng Pos, belum lama ini.

Dijelaskan, mengusung konsep disain ruangan minimalis modern Castle Bar yang dilengkapi dengan set bar, panggung musik, set bangku, sofa dan meja, diharap mampu menjadi salah satu jujugan pengunjung baik warga Semarang atau wisatawan yang tengah berkunjung di Kota Semarang.

“Karena wisata tidak hanya mengedepankan unggulan tempat wisata baik alam dan non alam. Castle Bar & Resto ingin memenuhi kebutuhan masyarakat luas menjadi bagian dari item industri pariwisata yakni bidang kuliner dan hiburan,”terangnya.

Sebagai tempat makan berbasis hiburan, panggung musik yang dikemas secara langsung dengan menampilkan band all genre. Castel Bar & Resto, mengajak pengunjung larut dalam suasana tidak sekedar datang menikmati sajian menu tetapi juga bisa menyalurkan bakat bernyanyinya tampil berkolaborasi dengan Home Band Castle Bar & Resto.

Tampil greget dan menarik perhatian pengunjung lainya, salah satu pengunjung mampu tampil apik Bersama The Saumara Band yang menjadi band reguler penghibur pengunjung. Momen tersebut merupakan salah satu konsep andalan Castle Bar & Resto yang mampu menjadi jujugan masyarakat luas guna merelaksasi diri sambil menikmati santap makan malam. (ucl/muz)