Beranda Hiburan Man Space, Wisata Hiburan Semarang

Man Space, Wisata Hiburan Semarang

164
MENGHIBUR : Salah satu talenta musik lokal Semarang tampil di Man Space, Karaoke, Lounge & Bar, menghibur pengunjung. Foto : DWI SAMBODO/ JATENG POS. 
MENGHIBUR : Salah satu talenta musik lokal Semarang tampil di Man Space, Karaoke, Lounge & Bar, menghibur pengunjung. Foto : DWI SAMBODO/ JATENG POS. 

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Geliat Kota Semarang, yang kini menjelma menjadi kota jujugan pariwisata tak hanya ditandai dengan maraknya tempat wisata.

Kulinari dan hiburan yang merupakan bagian dari industri pariwisata, juga berlomba untuk menyajikan konsep modern yang mampu menarik perhatian pengunjung. Khususnya pebisnis dan wisatawan yang tengah berkunjung di Kota Lunpia Semarang.

Seperti yang terlihat di Man space executive karaoke, lounge yang terletak di komplek Ruko Metro Square, Jalan Imam Bonjol No 10 semarang.

Kehadiranya, tak sekedar menyajikan konsep hiburan untuk tempat relaksasi masyarakat semua segmen.

Memiliki fasilitas lengkap modern yakni, 8 room  karaoke berkapasitas 18 hingga 22 pax. Tempat hiburan yang dekat dengan kawasan wisata Kota Lama Semarang itu, juga dilengkapi fasilitas lainya yakni, Lounge, set mini bar dan tentunya sajian kulinari.

Anggik Maronta, Manager Operasional tempat hiburan penunjang industri pariwisata tersebut, mengatakan, Man Space hadir ingin memberikan fasilitas hiburan khusus kepada masyarakat luas.

” Selain untuk relaksasi menghibur diri bernyanyi karaoke dengan konsep modern. Kami juga menawarkan tempat minimalis ( Lounge ), yang bisa digunakan untuk ragam acara,” ujarnya, kepada Jateng Pos, belum lama ini.

Tidak hanya sebagai tempat hiburan pariwisata, Man Space juga sebagai wadah kreatifitas pemusik lokal yang ingin menunjukan bakat bermusiknya.

” Lounge, salah satu venue andalan kami juga membuka peluang untuk para bakat musik tampil secara langsung menunjukan musikalitasnya dihadapan pengunjung. Mereka, bisa bersantai sambil menikmati hiburan musik hidup secara langsung,” terangnya.

Ragam genre musik yakni rock dan top 40 yang dibawakan oleh grup band lokal yang tampil setiap Senin dan Rabu, serta penampilan live disc jokey (DJ), adalah salah satu komitmen Man Space Karaoke, Lounge & Bar dalam memberikan hiburan spesial kepada masyarakat semua segmen khususnya pecinta musik.

Buka setiap hari mulai pukul 12.00 siang hingga 03.00 dini hari, kehadiran Man Space Karaoke, Lounge & Bar, siap menjadi item penunjang pariwisata memberikan hiburan kepada wisatawan yang tengah berkunjung di Kota Semarang. (ucl/jan)