Beranda Jateng Pantura Timur Maraton BMK Sukses Digelar

Maraton BMK Sukses Digelar

BERBAGI
Lomba lari Blora Medang Kamolan (BMK) 2017 diikuti peserta dari luar negeri dalam rangkaian Hari Jadi Blora ke – 268. FOTO: FEBRIYAN CHANDRA/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, BLORA – Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresasi penyelengaraan lomba lari Blora Medang Kamolan (BMK) 2017. Lomba tersebut dihelat kali pertama oleh KONI dan Disporabudpar sebagai rangkaian Hari Jadi Blora ke – 268, Minggu (17/12) kemarin.

“Saya mengapresiasi lomba ini sangat luar biasa bahkan ada peserta dari luar negeri. Saya minta menjadi agenda rutin tiap tahun dan hadiahnya untuk tahun depan, saya minta dua kali lipat dari yang sekarang,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Sebelum menyerahkan medali dan piagam penghargaan, Bupati Djoko Nugroho sempat wawancara dengan Samson, salah satu pelari asal Negara Kenya.

Sementara itu, Kepala Dinporabudpar Blora Kunto Aji mengatakan, lomba lari dinilai murah dan menyehatkan serta digemari masyarakat.

“Lomba lari termasuk olah raga murah artinya tidak memerlukan peralatan khusus yang mahal, terbukti ada 500 peserta yang ikut di 5 Kilomter dan 11 Kilometer,” terangnya.(feb/rif)