Beranda Edukasi Sekolah Hebat Marching Band SDN 01 Ngaliyan Semarang Tampil di Telkom

Marching Band SDN 01 Ngaliyan Semarang Tampil di Telkom

100
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Prestasi nasional yang ditorehkan Marching Band Gita Swara SDN 01 Ngaliyan (kampus) membuat PT Telkom Regional IV Jateng – DIY mengundang untuk tampil di kantornya, di Jalan Pahlawan Semarang.

“Sebagai orangtua siswa kami senang anak-anak diundang di acara Telkom. Ini menunjukkan prestasi siswa yang juara nasional marching band mendapatkan pengakuan,” kata Bagiyo, perwakilan orangtua siswa SDN 01 Ngaliyan.

 

Menurut Bagiyo, siswa SDN 01 Ngaliyan selama ini selalu siap bila sewaktu-waktu diundang mengisi acara di berbagai tempat.

Senior Manager Human Capital Telkom Regional IV Jateng DIY, Irianto Muryono mengatakan, karena prestasi nasional yang diraih, Marching Band Gita Swara SDN 01 Ngaliyan diundang tampil di acara tahunan, semacam pekan olahraga seni dan budaya dengan nama ”Ultr4sonic” yakni Ultimate Tr4Spor dan Creativity. “Acara ini dihadiri karyawan Telkom dari berbagai kota,” ujarnya.

”Mereka sangat layak kami undang karena prestasi luar biasa sebagai juara nasional. Mereka ternyata memang pantas juara nasional karena mainnya sangat bagus,” ujarnya. (gus/bow)