Beranda Edukasi Marvin Tawarkan Bimbel Berkualitas dan Murah

Marvin Tawarkan Bimbel Berkualitas dan Murah

BERBAGI
TIM HANDAL: Tenaga tutor bimbingan belajar Marvin Pati

jatengpos.co.id PATI – Lembaga Bimbingan Belajar Marvin yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 207 Plaza Pati, atau tepatnya berada di barat Alun-alun Simpang Lima Pati, kini menawarkan program belajar yang berkualitas bagi peserta didik.
Bukan hanya itu saja, Bimbel Marvin juga menawarkan program biaya yang murah, sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan.
“Jangan khawatir masalah biaya. Kami menawarkan bimbingan belajar dengan biaya yang sangat terjangkau. Meski begitu, secara kualitas tetap kami kedepankan,” ujar Ahmad Mubarrak, General Manajer Marvin.
Karena itu, kata Mubarrak, orang tua dan peserta didik tidak perlu khawatir mengenai kompetensi yang dimiliki Marvin.
“Marvin membuka bimbingan belajar untuk jenjang SD hingga SMA. Bahkan untuk masyarakat umum yang ingin belajar bahasa Inggris, juga bisa mengikuti program yakni paket english conversation,” terangnya.
Bimbil Marvin terdapat beragam program belajar yang ditawarkan, baik untuk jenjang SD, SMP maupun SMA.
“Kita punya namanya Paket Hemat Edukasi (Pak Hedi). Biayanya hanya Rp 50 ribu. Kemudian juga ada Paket Hemat SBMPTN dan Paket Hemat UN,” terangnya.
Selain hal itu, Marvin Bimbel juga memiliki tiga jenis program unggulan. Yakni Smart Class, Excellent Class dan Genius Class. Dengan mengikuti program ini, peserta bisa mendapatkan jaminan ekstra garansi, gratis bimbel seumur hidup dan asuransi edukasi.
Bahkan untuk program Genius class, siswa berhak mendapatkan liburan gratis ke Singapura. Dari program-porgram yang tersedia tersebut, biaya yang dikeluarkan peserta didik bisa diangsur.
Tentu saja kemudahan itu, bisa meringankan bagi peserta yang ingin mengikuti bimbel di Marvin. Tidak hanya itu, peserta juga mendapatkan jaminan beasiswa di perguruan tinggi negeri favorit.
“Nah, ini yang membedakan dengan bimbel lain. Karena, peserta kami fasilitasi untuk bisa mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi,” imbuhnya.
Peserta juga mendapatkan pendampingan khusus beasiswa perguruan tinggi negeri favorit, dan sukses untuk lolos SNMPTN, SBMPTN dan diterima di perguruan tinggi favorit.
Kemudian, peserta juga memperoleh bimbingan intensif secara terporogram agar sukses ujian nasional (UN).
Peserta juga tidak perlu ragu untuk mendapatkan bimbingan belajar di Marvin, karena tenaga tutor yang melakukan pendampingan, merupakan tenaga profesional, yang telah melewati seleksi ketat dari sebagian ratusan calon tutor yang melamar.(edy)