Beranda Hiburan “ Mask Party New Year “ Bakal Meriah Bersama FDJ Lil Vee

“ Mask Party New Year “ Bakal Meriah Bersama FDJ Lil Vee

120
BERBAGI
SIAP MENGHIBUR : FDJ Lil Vee bakal tampil maksimal hibur pelanggan dan tamu Bleu Sky Grand Edge Hotel Semarang pada puncak pesta sambut malam tahun baru 2019. Foto : DOK/JATENG POS.
SIAP MENGHIBUR : FDJ Lil Vee bakal tampil maksimal hibur pelanggan dan tamu Bleu Sky Grand Edge Hotel Semarang pada puncak pesta sambut malam tahun baru 2019. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema “ Mask Party New Year “ dalam menyambut pesta sambut malam tahun baru pada akhir Desember tahun 2018. Grand Edge Hotel Semarang, bakal menghelat serangkain acara yang dikemas modern dengan pelayanan maksimal untuk pelanggan dan tamu berkunjung.

            Dalam serangkain event yang akan dihelat di Bleu Sky Bar & Lounge SL Floor Grand Edge Hotel Semarang. Pesta malam sambut tahun baru 2019 tersebut, menjadi fokus acara guna memberikan kejutan kepada pelanggan dan masyarakat luas.

            Ragam kemasan acara yakni dinner nigth (makam malam) inap kamar ( room hotel ) serta hiburan musik merupakan satu paket event yang khusus di sajikan kepada tamu dan masyarakat yang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, teman atau sahabat.

            Di kemas secara modern dalam balutan event hiburan milenial, yang mengolaborasikan deretan talent profesional yakni DJ Lil Vee , DJ Koko Reza  dan Billy Bob  Band , Noc Turno dancer serta live perform dari segenap staff Grand Edge Hotel, event spesial tersebut diharap mampu mewarnai semarak malam tahun baru.

            Joko Priyono Sales Marketing Manager Grand Edge Hotel Semarang, mengatakan spesial menyambut malam tahun baru tersebut, bagian dari konsistensi Hotel yang dikelolanya bersama tim untuk memberikan kejutan kepada tamu menginap dan berkunjung.

“ New Year eve 2018 akhir tahun akhir bulan ini, pelanggan dan masyarakat yang ingin bergabung cukup  membayar dengan harga Rp 1.388.000 nett / room night termasuk  breakfast , Dinner dan Party. Dan untuk spesial event bagi pengunjung yang datang tepat sesi event cukup membayar Rp. 300.000 nett per pax  all u can eat,”jelasnya, kepada Jateng pos di Bleu Sky Bar & Lounge Grand Edge Hotel Semarang, Rabu (5/11).

Usai Dinner yang rencanya akan dihelat mulai pukul 18.00 wib hingga selesai. Pelanggan dan tamu langsung diajak untuk menikmati sajian hiburan.  Female Disc Jokey “ (FDJ) Lil Vee “ yang menjadi bintang tamu utama, bakal bikin panas dan semarak sesi hiburan malam tahun baru tersebut. (ucl)

BERBAGI