Beranda Jateng Mayat Pedagang Roti Membusuk di Kos Gegerkan Warga

Mayat Pedagang Roti Membusuk di Kos Gegerkan Warga

BERBAGI
Ilustrasi

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Kepolisian Resor Kota Surakarta masih menyelidiki penemuan mayat yang menggegerkan warga di kamar indekos Jalan K.H. Wakhid Hasyim No. 34 RT 04 RW 01, Joyotakan, Kecamatan Serengan, Solo, Selasa.

Menurut Kepala Polsek Serengan Kompol Giyono, korban yang ditemukan warga dalam kondisi meninggal di dalam kamar indekosnya tersebut, yakni Wawan Ruswana (48) warga Dusun Kedung Wukuh RT 10 RW IV Kecamatan Padaherang Ciamis Jabar.

“Korban saat ditemukan di dalam kamar terkunci dalam kondisi sudah membusuk sekitar pukul 07.00 WIB. Warga awalnya curiga bau tidak sedap yang bersumber dari kamar korban,” kata Giyono saat olah di tempat kejadian perkara.

Polisi setelah mendapat informasi kejadian tersebut langsung ke lokasi bersama warga untuk membuka pintu dengan paksa. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait penemuan mayat tersebut.

“Kami meminta keterangan warga sekitar kamar indekos korban, pemilik indekos, Gatot Joko Marsono (54), Endang Purnama Jati (43) dan Ningsih (38). Dari hasil pemeriksaan saksi diperoleh beberapa keterangan,” katanya.

Giyono mengatakan dari keterangan saksi Gatot Joko Marsono mengaku korban pada Minggu (6/5) sempat mengeluh badannya sakit. Dia sekitar pukul 05.30 WIB masih sempat menata dagangan di depan indekos.

Korban sehari-hari sebagai pedagang roti bakar, dan saksi masih melihat korban menata roti, tetapi setelah itu, dia bilang badannya kurang sehat dan masuk ke dalam kamarnya.

Namun, korban tiba-tiba ditemukan dalam kondisi jasad sudah membusuk di dalam kamar yang terkunci. (hfd/ant)

BERBAGI