Beranda Hukum & Kriminal Mbah Jamilah Tewas Dalam Sumur

Mbah Jamilah Tewas Dalam Sumur

119
BERBAGI
Aparat Polsek Winong saat melakukan olah TKP di sumur dimana korban ditemukan tewas.

JATENGPOS.CO.ID, PATI – Warga Desa Karangkonang, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati dikejutkan meninggalnya Jamilah (80). Sebab wanita lanjut usia itu ditemukan tewas di dalam sumur dirumahnya, Minggu (17/12), pukul 17.30 WIB.

Dari keterangan salah seorang tetangga korban Markamah (50) mengatakan, selama ini Mbah Jamilah tinggal sendirian dirumahnya. Sebelumnya saksi sempat curiga dengan keadaan Mbah Jamilah, sebab seharian tidak kelihatan keluar rumah.

“Awalnya saya mau nengok Mbah Jamilah karena seharian tidak terlihat keluar rumah. Namun saat saya cari dalam rumah tidak ada. Saat saya cari kebelakang rumah, ternyata Mbah Jamilah sudah dalam sumur, ” kata Markamah.

Mendapat laporan tentang kejadian tersebut, aparat Polsek Winong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa korban.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengakui, hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

“Karena faktor usia yang sudah renta, korban tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya sehingga korban terpeleset dan tercebur dalam sumur dengan kedalaman 8 meter,” jelas Purwito. (gus/rif)

BERBAGI