Beranda Hiburan Megadeth Lelang Gitar Untuk Palu & Donggala

Megadeth Lelang Gitar Untuk Palu & Donggala

259
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA — Megadeth akan melelang gitar bertandatangan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Acara amal ini akan dilaksanakan pada 30 November 2018 di Hard Rock Cafe Jakarta.

Sebelum dilaksanakannya acara JogjaRockarta Festival 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018 lalu, Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) menandatangani gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT.

Gitar ini akan dilelang dalam acara JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth dan seluruh hasilnya disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala. Hal itu dilakukan oleh Megadeth tak lain sebagai bukti kepedulian mereka kepada para korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di Indonesia.

“Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia.

Salah satunya seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth. Mereka merasakan kesedihan yang sama karena seperti yang kita ketahui, gempa berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala tersebut telah memakan banyak korban,” kata Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus promotor JogjaRockarta Festival melalui keterangan resminya, Senin.(fid/ant)

BERBAGI