Beranda Travelling Hotel Mengedukasi Memasak yang Sehat dan Halal

Mengedukasi Memasak yang Sehat dan Halal

Little Master Cooking Class Quest Hotel

123
BERBAGI
LOMBA MEMASAK: Anak-anak peserta ‘Little Master Cooking Class’ terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan di Loby Quest Hotel Semarang
LOMBA MEMASAK: Anak-anak peserta ‘Little Master Cooking Class’ terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan di Loby Quest Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema ‘Little Master Cooking Class’ Quest Hotel yang merupakan hotel berkelas dengan segmen keluarga menggelar kegiatan ‘fun’. Kegiatan bertujuan memberikan edukasi kepada anak-anak untuk belajar memasak. Kegiatan bekerja sama dengan Biskuit Kokola Halal ini diadakan di lobby Hotel.

Lomba dan edukasi memasak yang diikuti puluhan anak-anak itu, mendapat perhatian antusias pengunjung dan para tamu hotel yang menginap. Dipandu oleh dua chef profesioan Quest Hotel Semarang yakni, Chef Tri dan Chef Supendi, seluruh peserta dari tingkatan usia Sekolah Dasar tersebut, diajarkan cara dasar memasak menu pizza. Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Kokola Group area Jawa Tengah, mengatakan selain untuk mengasah kreatifi tas anak-anak dalam memasak, kegiatan tersebut juga sebagai ajang edukasi makanan halal dan aman kepada seluruh orang tua yang datang mengantarkan putra-putri mereka.

“Kegiatan ini, menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengenalkan anak-anak cara membuat menu ringan tanpa mengandung pewarna dan pemanis makanan buatan. Dalam event yang didukung penuh oleh Quest Hotel Semarang ini, edukasi makanan sehat juga kami informasikan kepada orang tua yang turut hadir mendampingi lomba masak tersebut,” ujarnya, belum lama ini.

Antusias dan gerak lucu dari anak anak yang mengikuti lomba masak tersebut, menjadi puncak momen event edukasi yang membebasakan kreasi anakanak dalam serangkain sesi cara memasak menu pizza. Wahyu Setyo Budiwan GM Quest Hotel Semarang, mengaku bangga hotel yang dikelolonya bersama tim menjadi fokus kegiatan edukasi memasak anak-anak.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk mengenalkan makanan sehat halal tanpa bahan pengawet melaluui lomba masak bersama Biskuit Kolola Halal. Dengan adanya kegiatan tersebut, tidak saja orang tua yang mendampingi anak-anaknya, tamu menginap dan berkunjung juga mendapat informasi seputar makanan sehat bebasa bahan pengawat,” terangnya.

Keluar sebagai pemenang, tiga terbaik dari seluruh peserta mendapatkan hadiah berupa bingkisan, piala dan piagam class cooking dari Quest Hotel Semarang dan Biskuit Kokola Halal. (ucl/muz)