Beranda Hukum & Kriminal Mengerikan.. Ada Potongan Tubuh Bertato Berceceran di Jalan Raya

Mengerikan.. Ada Potongan Tubuh Bertato Berceceran di Jalan Raya

162
BERBAGI
Polisi mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan berceceran di pinggir jalan raya tepat di jalan lingkar Weleri, Selasa (05/12). FOTO : ADYE VIANT/JATENGPOS.CO.ID,

JATENGPOS.CO.ID, KENDAL – Beberapa potongan tubuh manusia ditemukan berserakan di jalan raya tepat di jembatan Tratemulyo Jalan lingkar Weleri Kendal, Selasa (05/12) pagi. Dugaan sementara, potongan tubuh manusia yang penuh tato tersebut adalah korban tabrak lari.

Potongan tubuh berjenis kelamin laki-laki ini kondisinya hancur dan terpisah di sepanjang 50 meter pinggir jalan raya. Bahkan, kepala korban tak bisa dikenali sebab kondisinya pecah dan remuk terpisah bersamaan dengan potongan tubuh lainnya.

Pihak tim Inafis, Satreskrim dan Satlantas kepolisian resor Kendal, yang mendapat laporan tersebut langsur meluncur ke lokasi penemuan. Hingga kini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan, posisi penemuan potongan tubuh ini di selatan jalan, sebagian potongan tubuh hancur dan sebagian lainnya masih utuh. Dugaan sementara korban yang berjenis kelamin laki-laki ini adalah korban tabrak lari.

“Kami masih menyelidiki dugaan lainnya, karena saksi di lokasi kejadian tidak mengetahui secara pasti.  Terlebih tidak ditemukan identitas pada potongan tubuh korban dan korban tidak bisa dikenali karena wajahnya hancur,” katanya di lokasi penemuan saat evakuasi korban.

Disampaikan, dugaan sementara potongan tubuh tersebut adalah korban tabrak lari. “Namun kita akan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab lainnya. Ciri korban yang potongan tubuhnya ditemukan tercecer memiliki tato di lengan tangan,” jelas dia.

Sementara itu, menurut salah seorang warga sekitar, Sukanto (51) mengatakan laki-laki yang diduga korban sering berada di lokasi kejadian. Namun ia tidak bisa memastikan apakah potongan tubuh tersebut adalah laki-laki yang sering di lokasi kejadian.

“Kalau lihat pasti kejadiannya tidak tahu, yang jelas warga banyak melihat ada potongan tubuh di jalan dan berceceran hingga 50 meter,” ujarnya.

Ia menambahkan, polisi yang datang ke lokasi mengumpulkan serpihan potongan tubuh tersebut yang tercecer sepanjang 50 meter. Sebagian potongan tubuh seperti tangan dan kaki masih utuh, namun bagian tubuh lainnya rusak dan hancur.

Potongan tubuh korban dikumpulkan dan dimasukan ke kantong  mayat untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. Hingga berita ini diturunkan, guna mengetahui penyebab korban tewas, kasus tersebut masih dalam penanganan Satreskrim Polres Kendal. (via/muz)