Beranda Jateng Pantura Timur Menghilang Satu Malam, Warga Rembang Ditemukan Tewas dalam Posisi Sujud

Menghilang Satu Malam, Warga Rembang Ditemukan Tewas dalam Posisi Sujud

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, REMBANG – Seorang petani asal Rembang, Temok Sumarno (65), warga Desa Sulang RT 1 RW 3 Kecamatan Sulang, Rembang ditemukan meninggal dunia dalam posisi bersujud di kandang sapi miliknya.

Temok ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh salah seorang warga setempat yang hendak menuju sawah untuk mencari pakan kambing ternak. Saat melintasi kandang sapi, diketahui yang bersangkutan dalam posisi sedang bersujud.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Temok pergi dari rumah untuk memberi pakan sapi ternaknya pada hari Sabtu (3/2) sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga malam hari dia tak kunjung pulang ke rumah. Sedangkan letak kandang sapi berada di sebelah barat Desa Sulang Barat, sekitar 1 kilometer dari rumahnya.

“Karena sampai malam hari tidak pulang ke rumah, oleh keluarganya dikira sedang bermain di rumah saudaranya yang memang tak jauh dari lokasi kandang sapi tersebut,” jelas Kapolsek Sulang AKP Sunar.

Sunar membenarkan penemuan jasad korban yang mendadak meninggal di kandang sapi. Korban disinyalir meninggal karena murni penyakit yang diidapnya.

“Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Sulang dr Sucahyo pada tubuh korban tidak diketemukan bekas kekerasan atau penganiayaan. Korban meninggal dunia diperkirakan karena sakit,” paparnya, Minggu (4/2). (drh)