Beranda Travelling Kuliner Menikmati Menu Nusantara ala Warung Tegal

Menikmati Menu Nusantara ala Warung Tegal

65
BERBAGI
Zulkarmin, Chef Executive Grand Arkenzo Hotel Semarang, tengah menyiapkan menu “Expresse Lunch” untuk pengunjung santap makan siang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Expresse Lunch, konsep unik makan siang yang disajikan Grand Arkenzo Hotel, menjadi bagian dari pelayanan kepada tamu yang datang.

Zulkarmin, Chef Executive Grand Arkenzo Hotel Semarang, mengatakan, konsep makan siang yang ditujukan khusus kepada pekerja semua segmen yang berada di Kota Semarang tersebut, sengaja dikonsep dengan berbeda dengan tempat makan lainnya.

“Meski berada di Warung Dimsum sebagai tempat makan berkelas, salah satu venue andalan kami, tetapi hidangan yang kami sajikan dari ragam menu Nusantara tersebut, berbeda dengan lainnya. Pengunjung yang datang cukup menunjuk menu yang diinginkan dengan harga paket spesial.

Ditambahkan, konsep sajian menu yang mirip warung tegal (Warteg) itu, sengaja dipilih untuk memudahkan pengunjung dalam memilih menu kesukaannya, selain itu juga menjadi warna tersendiri agar lebih bersahabat antara SDM kami dengan pengunjung, ada komunikasi yang terjalin saat mereka (pengunjung) meminta menu yang diinginkannya,” ujarnya kepada Jateng Pos, di sela kesibukannya melayani pengunjung, Kamis (7/12) siang kemarin.

Senada, Adjeng Tunjung, Public Relation Grand Arkenzo Hotel menambahkan, meski tersaji mewah, Expresse Lunch yang menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan kuliner khususnya saat jam makan siang, namun tetap mengedepankan pelayanan maksimal dengan harga sangat terjangkau.

“Selain pengunjung dapat memilih menu makan siang yang diinginkanya, untuk harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000/net hingga tak terhingga sesuai dengan pilihan menu yang dipilih pengunjung,” imbuhnya.

Konsep tempat makan sederhana dengan tatanan etalase mirip warteg dan dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00-14.00 WIB, diharap “Expresse Lunch” tersebut, bisa menjadi jujugan utama masyarakat luas, khususnya mereka yang tengah istrirahat makan siang bersama rekan kantor dan bisnisnya. (ucl/bow)