Beranda Nasional Menpora: Rugi Kalau Tidak Saksikan Langsung Pertandingan

Menpora: Rugi Kalau Tidak Saksikan Langsung Pertandingan

21
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menilai masyarakat akan rugi bila tidak menyaksikan secara langsung pertandingan Asian Para Games 2018.

“Sangat rugi kalau (masyarakat) tidak datang ke tempat pertandingan,” ucap Imam saat ditemui di area Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu.

Imam mengatakan setiap pertandingan cabang olahraga yang dihelat pada ajang Asian Para Games adalah momen langka. Sebab pada ajang ini tidak hanya mempertunjukan kompetisi yang seru dan menarik, melainkan juga inspirasi dari para atlet disabilitas.

“Kita bisa melihat keterbatasan bukan halangan bagi mereka menjadi kuat, menjadi hebat, bahkan berprestasi membanggakan negeri,” ujar Imam.

Oleh karena itu, Imam mengajak masyarakat untuk datang ke arena-arena pertandingan. Sejauh ini, atlet Indonesia sudah mendapatkan masing-masing satu medali emas, perak, dan perunggu.

Imam mengatakan pencapaian itu tidak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia yang menyaksikan secara langsung.

Dia berharap dukungan dari masyarakat bisa menambah semangat para atlet. Hingga akhirnya mampu meraih lebih banyak medali untuk Indonesia.

“Yakin lah atlet Indonesia didukung supporter yang hebat, yang keren-keren,” pungkas Imam. (fid/ant)

BERBAGI