Beranda Jateng Menyalip Elf, Guru SD Ini Mengalami Naas

Menyalip Elf, Guru SD Ini Mengalami Naas

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID. TEGAL- Maut menjemput Subagyo,60, guru olahraga SDN 01 Ujungrusi yang juga warga Kelurahan Kudaile RT 03, RW 04 Kecamatan Slawi. Dia mengalami luka cidera kepala berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, usai terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Tubuhnya terlindas bus elf Aflina yang membuat korban tak terselamatkan dalam insiden yang terjadi Senin (8/1) sekitar pukul 16.30 WIB di ruas jalan provinsi masuk Jalan Raya Desa Tembok Banjaran Adiwerna.

Kapolres AKBP Heru Sutopo SIK melalui Kabag Ops Kompol Joko Wicaksono didampingi Kasat Lantas AKP Ahmad Ghifar menyatakan, dari upaya penyidikan terhadap pengemudi elf dan saksi di lapangan menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario bernopol G 2237 LE tersebut sempat melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan 60 KM/jam.

“Korban berupaya mendahului bus elf bernopol G 1694 GG yang dikemudikan Muslim,50, warga Desa Kaliwungu RT 04,RW 03 Kecamatan Balapulang. Bus elf melaju dengan kecepatan 40 KM/jam,” ungkapnya dalam gelar perkara Selasa (9/1).

Menurutnya, korban sempat oleng, sebelum akhirnya terjatuh dan bagian kepala korban terlindas roda belakang bus elf.

“Korban tidak bisa terselamatkan sebelum langkah evakuasi kami lakukan di RSI PKU Muhammadiyah Singkil. Pemeriksaan terhadap pengemudi elf sempat kami lakukan secara intensif, dan jenazah korban malam itu juga diambil oleh pihak keluarga,” terangnya. (her/ima/jpnn/muz)

BERBAGI