Beranda Travelling Kuliner Mie Ramor Sajikan Menu Spesial Breakfast

Mie Ramor Sajikan Menu Spesial Breakfast

451
MENU SARAPAN : Chef Executie Mie Ramor tengah menunjukan ragam menu spesial Breakfast. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU SARAPAN : Chef Executie Mie Ramor tengah menunjukan ragam menu spesial Breakfast. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mie Ramor, tempat makan spesial selera nusantara menyajikan ragam menu khusus sarapan (breakfast ). Terletak di kawasan tempat olahraga umum Stadion Tri Lomba Juang Semarang, menu yang disajikan menyasar masyarakat yang tengah melakukan aktifitas pagi berolahraga.

Ada ragam menu sarapan tersaji di Restoran Mie yang mulai beroperasi awal Oktober 2018 tahun lalu ini. Diantaranya, Bubur Ayam, 12 Varian Roti Kukus baik manis maupun gurih, Misoa ayam, Nasi Goreng, Nasi Ayam Jamur, Mie Ayam Jamur, dan Pangsit Goreng sebagai pelengkapnya.

Elisafan Rendy Putra, Operational Manager Mie Ramor Resto mengatakan, tempat makan yang dikelolanya untuk kebutuhan kuliner semua segmen masyarakat tidak sekedar menyajikan menu spesial. Namun juga mengedepankan pelayanan maskimal untuk pelanggan dan tamu berkunjung.

“Selain ragam menu spesial yang kami sajikan, Konsep kekinian yang kami usung yakni, Dinding-dinding di restoran di lukis indah dengan seni mural tersebut, guna memberi ruang objek foto menarik untuk pengunjung yang gemar berfoto,” ujarnya, kepada Jateng pos, usai test food Breakfast, Kamis (7/3).

Lanjut Randy, ruang ekspresi foto sekaligus tempat makan itu, sangat cocok untuk para milenial untuk mengabadikan diri berfoto dan menggunggahnya di akun social media mereka. “Ada satu sudut foto yang menawarkan dinding keramik bercorak kolase batik sebagai latar belakangnya, sudut ini menjadi salah satu tempat favorit pengunjung untuk berswafoto maupun foto bersama,” terangnya.

Dari ragam menu Breakfast yang ditawarkan, ada satu menu khusus yakni Roti Kukus yang terbilang unik. Tak hanya itu, Bubur ayam tersaji istimewa lengkap dengan ikan teri dan telur pindang khas mie Ramor.

Untuk dapat menikmati menu sarapan tersebut masyarakat yang terbiasa melakukan aktifitas dipagi hari bisa datang setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 10:30 WIB di Mie Ramor tri lomba juang Semarang. (ucl/mar)