Beranda Lifestyle Milenial Nan Percaya Diri, Alasan Semar Nusantara Gandeng Nikita Willy

Milenial Nan Percaya Diri, Alasan Semar Nusantara Gandeng Nikita Willy

409

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tren kaum milenial rupanya juga merambah desain emas dan perhiasan. Tren tersebut mendorong Toko Perhiasan Semar Nusantara dan Diamond Pavilion menggandeng artis Nikita Willy sebagai brand ambassador mereka, mulai tahun ini.

Nikita dinilai mewakili perempuan yang sesuai visi dan misi perusahaan. Alpin Gotama, selaku Owner Semar Nusantara dan Diamond Pavilion mengatakan, Nikita dan pihaknya sama-sama memiliki visi yang sama yaitu ingin wanita Indonesia percaya diri dan mampu mengejar mimpi-mimpi.

“Kami memilih Nikita Willy karena kami memiliki visi misi yang sama dengan perusahaan yakni menjadikan wanita Indonesia yang percaya diri dan mampu mengejar mimpi,” tukas Alpin.

Melalui pameran yang diadakan awal tahun 2019, pihaknya memperkenalkan Nikita Willy sebagai Brand Ambassador. Adapun pameran diadakan di Mal Paragon, mulai tanggal 6 hingga 10 Maret 2019.

Nikita juga diberikan kesempatan menyapa penggemarnya di Kota Semarang baik di pameran Mal Paragon maupun di ruko Karangayu. Nikita tampil dengan perhiasan unggulan Semar Nusantara mendapat sambutan meriah saat muncul di toko Karangayu.

Nikita juga memuji desain koleksi Semar Nusantara yang bagus dan menarik. Nikita sempat mencoba beberapa perhiasan yang menarik perhatiannya saat berada di toko. “Bagus-bagus sekali desainnya,” katanya.

Sementara itu, Alpin mengemukakan, pada tahun 2019, tren yang menjadi unggulan adalah desain Eropa. Menurutnya, desain tersebut disukai semua kalangan baik wanita dewasa maupun kalangan milenial. “Desain ini istimewa karena desainernya khusus dari Eropa, ini salah satu unggulan kami di tahun 2019,” paparnya.

Selain itu, jika pada tahun sebelumnya kebanyakan menggunakan kombinasi batu, kini desain terbaru juga banyak yang memanfaatkan cat, sehingga lebih berwarna. (rit/bis)