Beranda Travelling Hotel Minuman Sehat hingga Paket Bulan Madu 

Minuman Sehat hingga Paket Bulan Madu 

Promo Aston Inn Pandanaran

18
BULAN MADU: Terlihat pelanggan pasangan resmi tengah menikmati paket bulan madu promo inap spesial Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston Inn Pandanaran, sebagai salah satu venue bisnis inap berkelas di Kota Semarang, tak pernah kehilangan ide untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Memberikan penawaran khusus kamar inap, kepada pasangan resmi menikah untuk berbulan madu menjadi bagian dari inovasi pelayanan, di tengah pandemi yang tetap menerapkan tahapan protokol kesehatan.

Tidak saja paket inap bulan madu, guna memberikan efek kesehatan tubuh kepada pelanggan. Hotel berbintang yang terletak di kawasan oleh-oleh Jalan Pandanaran itu, juga menyajikan promo minuman sehat peningkat imun (kekebalan tubuh).

Krisdiarporandito, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran, mengatakan, dua promo berbeda segmen tersebut, merupakan bentuk inovasi pelayanan terbaru yang diberikan khusus kepada pelanggan.

“Imun Booster adalah minuman yang dibuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas di tengah kondisi pandemi saat ini, dengan bahan-bahan alami seperti jahe, jeruk nipis, daun mint, gula merah serta orange juice. Dari bahan-bahan kaya manfaat itu, kami mix khusus menjadi minuman kesehatan,” ujarnya, belum lama ini.

Selain promo minuman, tak ketinggalan promo inap spesial untuk pelanggan pasangan resmi yang ingin bulan madu juga ditawarkan dengam harga khusus.

“Aston Inn Pandanaran Semarang yang terletak di lokasi strategis tepat di jantung kota Semarang adalah tempat yang tepat untuk berbulan madu karena dekat dengan destinasi wisata kota Semarang. Dengan lokasi tersebut, kami juga menawarkan paket bulan madu spesial dengan IDR 1,800,000 nett,” terangnya.

Harga paket bulan madu tersebut, pelanggan dapat menikmati kamar tipe deluxe, perawatan dan relaksasi tubuh di savitri spa. Sangat pas dan nyaman untuk pelanggan pasangan resmi yang ingin intim dalam paket bulan madu.

“Setelah menikmati minuman kesehatan Imun booster, kami ingin mengajak pelangga bersama pasangan untuk menikmati bulan madu dengan harga spesial dalam pelayanan maksimal,” pungkas, Krisdiarporandito.

Tidak saja pasangan resmi yang baru menikah. Paket inap bulan madu tersebut, juga membuka ruang untuk pasangan resmi yang sudah lama menikah guna meningkatkan hubungan pernikahan tetap terjaga harmonis. (ucl/muz)