Beranda Ekonomi Mitsubishi Agresif Garap Pasar Jateng

Mitsubishi Agresif Garap Pasar Jateng

80
BERBAGI
PAMERAN: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Special Exhibition pada14-17 Maret 2019, di Java Mall Semarang.
PAMERAN: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Special Exhibition pada14-17 Maret 2019, di Java Mall Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) makin agresif dalam menggarap pasarnya di Jawa Tengah. Berbagai terobosan untuk memacu penjualan pun terus dilakukan, salah satunya dengan menggelar Mitsubishi Special Exhibition pada14-17 Maret 2019, di Java Mall Semarang.

Head of Sales & Marketing Region II Departement MMKSI, Amirudin mengatakan, pihaknya secara rutin menggelar kegiatan ekshibisi Mitsubishi Motors untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Selama kegiatan, berbagai promo menarik pun ditawarkan kepada konsumen.

“Dalam kegiatan ini kami ingin mengenalkan produk dan menggarap pasar Mitsubishi di Jawa Tengah, khususnya Semarang. Adapun, untuk ekshibisi kali ini kami menawarkan promo menarik untuk produk andalan seperti Mitsubishi Pajero dan Xpander,” katanya, Kamis (14/3) malam.

Menurutnya, Pajero dan Xpander merupakan tulang punggung penjualan Mitsubishi. Kedua tipe tersebut diterima baik dan mendapat kepercayaan dari konsumen untuk kelas mobil penumpang.

“Secara nasional, Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29 persen pada Januari-Desember 2018. Sedangkan di Semarang pada periode sama, pangsa pasar Expander 26 persen. Begitu juga pangsa pasar Pajero di Semarang mencapai 54 persen,” ungkapnya.

Dijelaskan, pada ekshibisi ini setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport, konsumen dapat memanfaatkan promo DP mulai 0% atau bunga murah mulai 0%. Selain itu, juga gratis biaya asuransi, diskon biaya administrasi, hingga bonus aksesoris. Adapun setiap pembelian Mitsubishi Xpander, juga ada promo DP mulai 0% atau bunga murah mulai 0%.

“Untuk pembelian Xpander, kami juga memberikan hadiah Samsung Tab hingga bonus cashback Rp 7,5 juta untuk program trade-in,” jelasnya.

Sementara, selama pameran berlangsung penyelenggara menargetkan dapat menjual 150 unit mobil yang terdiri atas, Pajero 45 unit, Xpander 100 unit, dan Outlander lima unit. (aln/mar)

BERBAGI