Beranda Ekonomi Mitsubishi Targetkan Penjualan 175 Unit

Mitsubishi Targetkan Penjualan 175 Unit

Pada Mitsubishi Motors Auto Show

56
PAMERAN- Jajaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berfoto bersama dalam aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di Paragon Mall Semarang, Kamis (20/2/2020). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS Mitsubishi Targetkan
PAMERAN- Jajaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berfoto bersama dalam aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di Paragon Mall Semarang, Kamis (20/2/2020). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS Mitsubishi Targetkan

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menargetkan penjualan 175 unit dalam aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di Paragon Mall Semarang, mulai 20 – 23 Februari 2020. Target tersebut ditanggung 4 dealer Mitsubishi di Kota Semarang, atau masing-masing 45 unit per dealer.

Branch Manager PT Sun Star Motor MT Haryono, Aang Sitomang mengatakan, pameran digelar untuk memperkenalkan produk unggulan Mitsubishi secara konsisten kepada masyarakat. Adapun kehadiran Mitsubishi Motors di Paragon Mall Semarang menampilkan 5 (lima) unit produk yang terdiri dari model Xpander Cross, Xpander varian Ultimate, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar Ultimate, dan New Triton.

“Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat
merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate, Xpander Cross, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Eclipse Cross,” katanya, disela aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di Paragon Mall Semarang, Kamis (20/2/2020).

Menurutnya, PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Februari 2020 dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Selain itu, PT MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross
corner, dimana pengunjung bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik.

“Pengunjung hanya perlu menjawab satu pertanyaan seputar Xpander Cross, kemudian dapat berpartisipasi dalam First Impression Wheel
Of Fortune,” ungkapnya.

Adapun untuk berpartisipasi di corner ini, lanjutnya, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama Exhibition berlangsung. Bahkan, tidak hanya menghadirkan berbagai penawaran menarik dan Xpander Cross Corner, pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik, seperti band lokal.

Sementara, selama pameran berlangsung, Mitsubishi memberikan pilihan promo menarik saat bertransaksi, mulai dari DP mulai Rp5 jutaan, Bunga 0% selama setahun, kredit dengan tenor hingga 7 tahun, dan lain-lain.

“Kali ini menjadi kesempatan menarik juga untuk melakukan pembelian mobil Mitsubishi sebelum harga naik, karena dalam waktu dekat akan ada kenaikma harga antara Rp3 juta-Rp6 jutaan untuk masing-masing tipe mobil,” tandas Aang.(aln/jan)