Beranda Semarang MODENA Luncurkan Vacuum Cleaner

MODENA Luncurkan Vacuum Cleaner

Lebih Praktis dan Canggih

25
CANGGIH : Seorang infl uencer asal Semarang @mandaluna8781 menunjukkan MODENA COMPATTO VC 0800 L yang ada di dalam mobilnya.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Perusahaan penyedia peralatan rumah tangga MODENA kembali meluncurkan produk inovatif terbarunya pada awal tahun 2021 ini. Kali ini perusahaan asal Italia ini menghadirkan produk berupa Vacuum Cleaner VC 0080 L yang selain mampu membersihkan sudut-sudut ruangan dirumah atau mobil juga praktis dibawa kemanapun.

“Kami kembali dengan produk Vacuum Cleaner yang praktis dan bisa dibawa kemana saja,” tutur Indra Syarifudin, Branch Manager MODENA Semarang.

“Fitur-fi tur canggih di produk ini sangat praktis sehingga semua orang mudah menggunakannya. Ukurannya juga kecil sehingga bisa disimpan di laci mobil dan tentunya tetap memperhatikan estetika jika diletakkan di tempat yang terlihat,” tambahnya.

Vacuum Cleaner VC 0800 L ini juga di desain dengan modern dan elegan. Dilengkapi dengan reusable filter, filter yang dapat dibersihkan dan digunakan berulang kali. Produk ini cocok untuk orang-orang yang suka bepergian menggunakan mobil untuk menjaga kebersihan mobil setiap saat. Ada juga fitur maneuverable yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk membersihkan setiap sudut ruangan ataupun berbagai permukaan. Lengkap juga dengan lampu indikator yang dapat menampilkan status baterai ketika perlu diisi ulang.

“Produk ini juga memiliki built-in fl ashlight, yaitu senter dengan tiga mode cahaya, yang berfungsi membantu customer untuk memastikan semua sudut ruangan sudah bersih,” lanjut Indra.

“MODENA pastikan segala aktivitas bersih-bersih di rumah atau di mobil akan jadi mudah dan selesai dengan cepat, Anda tak perlu lelah atau repot lagi.”

Produk vacuum cleaner ini sudah tersedia di website MODENA di www. modena.co.id. dan juga bisa langsung didapatkan di MODENA Home Center di Semarang BSB, MODENA Home Center Semarang Majapahit, atau Modena Home Center di Kota Tegal. Hingga tanggal 26 Januari 2021 MHC Semarang Majapahit melalui akun instagramnya di @mhc_semarangmjpht juga mengadakan giveaway berhadiah 1 unit VC 0800 L. (prast.wd/biz/sgt)