Beranda Ekonomi Nasmoco Targetkan Jualan 2.000 All New Rush

Nasmoco Targetkan Jualan 2.000 All New Rush

91
BERBAGI
President Director Nasmoco Group, Simon H Budi (kiri), Area General Manager TAM, Diky Zulkarnaen dan Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto berfoto bersama usai memperkenalkan produk terbaru Toyota All New Rush TRD Sportivo di Eden Resto, Semarang, Selasa (5/12). FOTO : ANING KARINDRA/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta meluncurkan All New Rush di Semarang. Untuk mobil terbaru ini Nasmoco menargetkan penjualan bisa menembus angka 2.000 unit dalam satu tahun.

All New Rush meski sudah diperkenalkan ke konsumen, namun barangnya baru akan tersedia untuk memenuhi pasar Januari 2018 mendatang. “Saat ini All New Rush ini masih terbatas untuk display-display di pameran – pameran, ini sekarang di Semarang nanti menyusul daerah lain,” ujar Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto disela peluncuran kemarin.

Pihaknya optimistis target tersebut akan tercapai, lantaran Rush terbaru ini memiliki banyak keunggulan yang diyakini akan direspons baik oleh pasar. New Rush hadir dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

All New Rush memiliki desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Tengah dan DIY. Nasmoco merasa bangga menghadirkanToyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” terangnya.

Fatrijanto mengharapkan hadirnya All New Rush akan semakin memperkuat pasar Toyota di Jawa Tengah dan DIY. “Sejauh ini Rush kontribusinya masih sekitar 6 persen lebih sedikit, kita masih banyak penjualan di Avanza, Calya, dan Innova,” imbuhnya.

Desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastic dengan konsep eksterior yang baru.

“Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis. Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas, termasuk untuk bagasi,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

All New Rush hadir dalam dua tipe,yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. (aln/mar)