Beranda Jateng Nella Kharisma Goyang Alun-alun Purwodadi Dalam Acara Honda Cendana Day 2019

Nella Kharisma Goyang Alun-alun Purwodadi Dalam Acara Honda Cendana Day 2019

148
HONDA CENDANA DAY: Berbagai konten acara dan hiburan khusus diberikan kepada masyarakat Purwodadi dalam gelaran Honda Cendana Day 2019 yang sukses menggaet 45.000 massa ke Alun-alun Purwodadi. (6/10)
HONDA CENDANA DAY: Berbagai konten acara dan hiburan khusus diberikan kepada masyarakat Purwodadi dalam gelaran Honda Cendana Day 2019 yang sukses menggaet 45.000 massa ke Alun-alun Purwodadi. (6/10)

JATENGPOS.CO.ID, PURWODADI – Dealer sepeda motor Honda di Kabupaten Grobogan, Cendana Megah Sentosa sukses menggaet sekitar 45.000 massa dalam gelaran akbar “Honda Cendana Day 2019” yang diadakan di Alun-alun Purwodadi pada hari Minggu kemarin. (6/10)

Kegiatan yang dimeriahkan oleh artis Nella Kharisma ini merupakan event yang khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi dealer Cendana Megah Sentosa kepada konsumennya khususnya yang berada di Kabupaten Grobogan yang telah setia menikmati produk-produk sepeda motor Honda dengan melakukan pembelian dan perawatan motor di dealer Cendana Megah Sentosa.

Honda Cendana Day 2019 dibuka oleh Bapak Aminuddin Faqih selaku Area Manager Cendana Purwodadi serta Bupati Kab. Grobogan Ibu Sri Sumarni yang menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan event ini sehingga memberikan hiburan serta keuntungan untuk masyarakat Purwodadi.

Aminuddin Faqih selaku Area Manager Cendana Purwodadi mengatakan tujuan diadakannya gelaran ini selain sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Cendana Megah Sentosa juga untuk semakin mengukuhkan nama Cendana Megah Santosa di daerah Grobogan.

“Kegiatan ini kami persembahkan untuk konsumen setia yang selalu mendukung Cendana Megah Sentosa dengan melakukan pembelian dan perawatan rutin di dealer kami. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, akan meningkatkan kepuasan konsumen akan dealer kami dan sebagai suntikan semangat bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Jadi, sebagai bentuk terima kasih, kami hadirkan berbagai hiburan menarik spesial untuk masyarakat Purwodadi dan sekitarnya,” terang Aminuddin.

Gelaran Honda Cendana Day 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai konten acara yang menarik seperti senam pagi massal yang diikuti oleh lebih dari 3.000 orang, safety riding for kids & coloring competition, safety riding competition for public, servis murah 200 motor, pameran sepeda motor Honda, photography contest, band parade, food bazaar, serta parade makan gratis 1.400 pecel.

Dimeriahkan pula dengan berbagai hiburan oleh RegQiu Reggae, Musisi Jalanan Purwodadi (MJP), dan guest star Nella Kharisma & Lagista yang sukses memanaskan Alun-alun Purwodadi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak seperti Bupati, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, komunitas sepeda motor Honda dan berbagai kalangan masyarakat Purwodadi dan sekitarnya.(prap)