Beranda Hiburan Nella Kharisma, Pedangdut Paling Dicari di Google

Nella Kharisma, Pedangdut Paling Dicari di Google

619
Nella Kharisma.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Nella Kharisma belakangan menyedot perhatian penikmat musik dangdut koplo tanah air. Meski belum wara wiri masuk televisi, sosok Nella ternyata mengungguli popularitas Via Vallen dan pedangdut lainnya.

Kehadiran Nella dianggap sebagai angin segar karena mampu membawakan lagu dangdut dalam versi pop. Dia juga memiliki fans fanatik seperti Via.

Sama-sama dikenal dari panggung ke panggung sepanjang pantura, Nella menyeruak menjadi sosok paling dicari di mesin pencari Google sepanjang 2017.

Dalam data yang dikeluarkan Google, pedangdut koplo asal Kediri ini menduduki angka pertama di mesin pencarian Google. Dalam situs Google Trend, pencarian terhadap pelantun “Jaran Goyang” itu menanjak drastis sejak pertengahan tahun.

Pencarian terbanyak untuk Nella datang dari Jawa Timur, Yogyakarta, dan Jawa Tengah. Dilihat dari pemutaran video klip di situs berbagi YouTube, lagu “Jaran Goyang” menembus angka 104.058.542 penonton setelah tujuh bulan diunggah.

Sedangkan video klip “Sayang” milik Via Vallen menembus angka 107.727.675 penonton selama sembilan bulan.

Dari sisi penampilan, wajah Nella Kharisma lebih imut dan muda dari Via Vallen. Nella diketahui kelahiran Kediri, 4 November 1994. Sedangkan Via kelahiran Sidoarjo, 1 Oktober 1990. (mg7/jpnn/bow)