JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Nest’s Co The Bistro menyajikan ragam menu kreasi perpaduan Asia dan Eropa. ITu menadi ciri khastempat makan berkelas dalam memenuhi kebutuhan kuliner masyakarat modern, khususnya di Kota Semarang.

Terletak di Jalan S.Parman No 56 Semarang dan menempati bangunan berdisain minimalis modern, kehadiran Nest’Co The Bistro  sejak awal tahun 2013 lalu mampu menjadi tempat jujugan kuliner semua segmen.

Arfindra Wibowo, Manager Nest’s Co The Bistro mengatakan meski terbalut dalam konsep mewah dan modern, tempat makan yang dikelolanya itu kehadiranya ditujukan untuk semua segmen masyarakat, khususnya pecinta kuliner Asia dan Eropa.

“Ragam menu yang kami sajikan, merupakan menu khas Asia dan Eropa. Tetapi untuk memberi sentuhan berbeda pada cita rasa menu yang tersaji, kami kreasikan dengan bumbu dan rempah khas Nusantara,”ujarnya, kepada Jateng Pos, Minggu (12/11).

Menurutnya, sajian menu Asia dan Eropa yang telah diramu serta dimasak khusus dengan cita rasa berbeda perpaduan rasa khas nusantara tersebut agar dapat dinikmati dan menggugah selera makan pelanggan dan pengunjung yang kebanyakan dari Indonesia.

“Tanpa meninggalkan pakem masakan, pada menu yang kami sajikan sengaja diberikan sentuhan bumbu khas Nusantara agar menu tersebut pas dilidah pelanggan. Dan ada beberapa menu yang memang kami masak persis seperti pakem menu berasal, seperti steak ala eropa yang tersaji khusus sebagai salah satu menu andalan kami,”terangnya.

Arfindra menambahkan, dari ragam menu yang tersedia, ada tiga menu yang tersaji sebagai menu baru yakni, Rice Bowl Giyutan (asia) Spicy Salmon Ball dan Iga BBQ (Eropa) yang sengaja dihadirkan khusus kepada pelanggan dan pengunjung.

“Tiga menu baru tersebut, sebagai penyeimbang menu yang sudah ada. Hadirnya menu yang diramu serta dimasak oleh Chef Executive kami itu, merupakan hasil kreasi sendiri dengan cita rasa berbeda dengan menu lainya,” imbuhnya.

Meski tersaji secara modern, dari cara penyajian hingga disain ruangan yang mempunyai kapasitas tak lebih dari 50 pax yang terdiri dari lima set sofa dan 18 set meja kursi serta satu ruangan khusus untuk pengunjung yang merokok. Harga yang dibandrol untuk bisa menikmati semua menu yang tersaji dan fasilitas yang ada sangat terjangkau  untuk kocek semua kalangan. (ucl/mar/mg8)