Beranda Travelling Kuliner Nguliner Asyik di Rumah Pohon Red Rabbit

Nguliner Asyik di Rumah Pohon Red Rabbit

215
MENU SPESIAL: Andi Andra, Manger Red Rabbit Resto & Coffe Shop tengah menunjukan ragam menu yang tersaji d Rumah Pohon. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU SPESIAL: Andi Andra, Manger Red Rabbit Resto & Coffe Shop tengah menunjukan ragam menu yang tersaji d Rumah Pohon. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Geliat wisata kota Semarang kian semarak. Ditandai dengan bermunculanya item industri bisnis pariwisata salah satunya adalah tempat kulinari.

Seperti Red Rabbit Resto & Coffe Shop, yang hadir dengan ragam menu fusion yang kental dengan cita rasa Asia, Western, dan Nusantara.

Tak sekadar menyajikan ragam menu hasil kreasi masakan sendiri, tempat makan berkelas yang terletak di Jalan Dr. Cipto No. 226 itu, terkonsep berbeda dengan tempat makan lainya.

Berada di satu area dengan Gravity Indoor Trampoline Park Semarang ini, one stop refreshing tersebut juga menyajikan tempat makan nyaman berkualitas.

“ Rumah Pohon “ yang mempunyai disain khusus dengan memanfaatkan batang besar beberapa pohon tinggi nan rindang pohon mangga itu, terlihat sangat asyik untuk menjadi tempat makan keluarga dan wisatawan yang tengah berkunjung di Kota Semarang.

Andi Andra, Manager Resto Red Rabbit mengatakan, masyarakat Kota Semarang punya selera unik yakni menyukai menu kuliner nusantara dan perpaduan makanan asia dan barat. Sehingga Red Rabbit mencoba mengkolaborasikan menu masakan dengan citarasa Indonesia, Western dan Asia dan dipadu ruang makan asyik dan nyaman.

“ Ada ragam menu yang kami sajikan, salah satunya adalah menu bebek bakar, nasi bakar all varian serta masih banyak lagi menu fusion yang tersaji. Dan yang paling banyak diminati masyarakat luas adalah venue khusus Rumah Pohon yang menjadi bagian andalan Red Rabbit resto,”ujarnya belum lama ini.

Lanjut Andra, Pengunjung khususnya wisatawan bisa menikmati ragam lengkap menu yang tersaji dengan menikmatinya diruang terbuka Rumah Pohon sambil mengabadikan diri dalam momen spesial bersama keluarga, teman atau sahabat.

“Ruag makan kami disain khusus dengan memanfaatkan lahan luas diarea belakang sejuk dan segar dengan rindangnya beberapa pohon mangga besar. Area tersebut, kami sulap menjadi dua lantai tanpa menebang pohon yang sudah berumur lebih dari 50 tahun,” terangnya.

Penasaran seperti apa kenyamanan dalam anda menyantap cita rasa ragam menu fusion diatas Rumah Pohon tersebut? Buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB, kehadiran Red Rabbit Resto & Coffe Shop, siap menjadi jujugan masyarakat luas dan memenuhi kebutuhan kulinari wisatawan dan pebisnis yang tengah berkunjung di Kota Semarang. (ucl/jan)