Beranda Travelling Kuliner Nguliner & Kongkow Asyik Ada di Nine Bar Erlangga

Nguliner & Kongkow Asyik Ada di Nine Bar Erlangga

517
LIVE MUSIK : Salah satu pengunjung tengah tampil menyanyi menghibur pengunjung lainya di Nine Bar, Resto & Karaoke Jalan Erlangga Timur No 7 Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS
LIVE MUSIK : Salah satu pengunjung tengah tampil menyanyi menghibur pengunjung lainya di Nine Bar, Resto & Karaoke Jalan Erlangga Timur No 7 Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung konsep kulinari dan tempat nongkrong (hangout) serta hiburan yang diperuntukan untuk pengunjung semua segmen, kehadiran “ Nine Bar, Resto & Karaoke “ diharap mampu memenuhi kebutuhan relaksasi diri masyarakat luas.

Terkonsep dalam ‘ Iris style ‘ Nine Bar, Resto & Karaoke yang berada ditengah Kota Semarang tepatnya di Jalan Erlangga Timur No 7, kehadiranya tidak sekedar latah mengikuti tempat serupa yang kini tengah menjamur dan booming di Kota Lunpia.

Kiki Wibisono Direktur Oprasional Nine Bar, Resto & Karaoke, mengatakan tempat strategis dengan diimbangi konsep modern serta pelayanan maksimal, menjadikan tempat makan sekaligus hiburan tersebut, mampu bersaing dan menjadi jujugan masyarakat serta wisatawan untuk memanjakan diri.

“tiga tema dalam satu venue yakni, bar, tempat makan dan karaoke dengan disain klasik eropa serja penyajian ragam menu Nusantara, Western dan Asia serta tempat nongkrong dengan berbagai fasilitas unggulan diantaranya, live musik, tatanan ruang cozy dan lainya, merupakan bagian dari Nine Bar, Resto & Karaoke,”ujarnya, kepada Jateng Pos, Sabtu malam pekan lalu.

Venue anyar multi fungsi tersebut, meski belum dibuka secara resmi yang rencananya akan menghelat acara Grand Opening pada Sabtu (26/1) akhir pekan mendatang dengan menghadirkan Bintang tamu ‘ Rockstar feat Heidy Power Slaves. Nine Bar mampu menyedot antusiasme masyarakat untuk menikmati kuliner dan hiburan live musik.

Yuliani Sutedi selaku Direktur, menambahkan jika tempat makan dan hiburan yang dikelolanya, berbeda dengan tempat serupa yanag ada di Semarang.

“Bar dan resto terkonsep modern serta ruang karaoke executive, meski hanya ada 5 room dengan kapasitas hingga 20 orang per room adalah bagian dari privasi pengunjung yang ingin menikmati ragam fasilitas yang kami sediakan,”imbuhnya.

Lanjut Yuliani, karena masyarakat juga ingin terjaga privasinya, Nine Bar menyediakan juga ruang untuk mereka (pengunjung) yang ingin melakukan aktivitas secara privasi dengan kenyamanan lebih (luxury).

Buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 02.00 dini hari, Nine Bar, Resto & Karaoke yang mempunyai dua lantai bangunan tersebut, sangat tepat untuk masyarakat yang ingin menghibur diri, makan dan nongkrong sambil menikmati hibutan live musik setiap Jumat, sabtu dan Minggu. (ucl)