Beranda Hiburan Nikita Mirzani Diramal Masuk Penjara

Nikita Mirzani Diramal Masuk Penjara

12
Nikita Mirzani

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani menanggapi ramainya ramalan Mbak You tentang seorang artis yang selama ini terkesan kebal hukum akan berakhir di penjara tahun depan.

Meski tak menyebutkan nama, artis yang diramalkan Mbak You disebut merujuk kepada Nikita Mirzani.

“Ada artis sangat-sangat terkesan kebal hukum, tahun 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum di luar perkiraan dia, sampai memasukannya ke sel. Wanita kasusnya dianggap sepele. Merasa tidak tersentuh, tapi 2021 (masuk penjara),” kata Mbak You.

Dituding dari Hasil Gimmick, Rizky Billar Merespons Begini Terkait hal itu, Nikita menegaskan peramal seperti Mbak You tak perlu dipercaya. Karena dirinya pernah diramal sejak tiga tahun, namum tidak pernah sesuai.

“Kalau dia jangan dipercaya, dia ngomong saja enggak becus, dari dulu, ratunya panons,” ujar Nikita lewat siaran live Instagram. Ketimbang sibuk mengurusi hidup orang lain, ibu tiga anak ini menyarankan Mbak You supaya fokus kepada dirinya saja.

“Karena dia dari dulu ngeramal gue tiga-empat tahun lalu enggak ada yang benar, dia ngurus dirinya aja enggak benar,” cibir Nikita.

Wanita 34 tahun ini menduga Mbak You sengaja meramal begitu karena sedang memanfaatkan nama dirinya yang sedang berseteru dengan Habib Rizieq.(jpnn/udi)