Beranda Hiburan Nita Thalia Cerai, Gelar Pengajian

Nita Thalia Cerai, Gelar Pengajian

13
Nita Thalia

JATENGPOS.CO.ID,  JAKARTA – Rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Rudythia kini sudah kandas. Keduanya dinyatakan resmi bercerai berdasarkan putusan yang dibacakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita amat bersyukur dengan putusan tersebut. Terlebih, hal ini merupakan momen yang sudah Nita nantikan sejak lama.

“Akhirnya dikabulkan sama Allah dan saya sangat bersyukur sekali sama Allah karena ini merupakan doa saya selama ini,” ungkap Nita Thalia ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nita mengaku bahagia karena proses yang dijalaninya sudah selesai. Bukan cuma Nita, hbuah hatinya pun rupanya turut lega dengan putusan tersebut.

“Kemarin sempat ngobrol sama anak saya, ‘Bunda, udah selesai sama ayah yah? Alhamdulillah, semoga bunda kuat untuk menafkahi aku,’” ucapnya.

Penyanyi berusia 38 tahun ini menyebut tak ada perayaan khusus yang dia lakukan setelah resmi cerai dari suaminya. Namun, keluarganya bakal menggelar pengajian sekaligus mendoakan Nita bersama agar kuat menjalani lembaran baru dalam hidupnya.

“Celebration enggak ada, yang pasti di Bandung orang tua saya mungkin ada sedikit gelar pengajian gitu kan,” tutur Nita.

“Karena walau bagaimanapun status single mom ini kan, hal yang tidak gampang, pastinya berat banget karena kan tidak ada yang menafkahi, apa apa harus sendiri, jadi minta doa sama Allah, perlindungan sama Allah, supaya saya dikasih semangat dilancarkan rezeki, diberi kesehatan,” tambahnya.

Nita mengaku siap menatap kehidupannya yang baru. Dia mengaku siap bekerja keras ikut mencari nafkah untuk membesarkan buah hatinya. Nita berharap mendapat keberkahan di tahun yang akan datang dengan status barunya ini.

“Walaupun saya sudah menjadi single parent, single mom ya pastinya saya harus selalu kuat, sabar dan punya semangat yang kuat untuk membesarkan anak saya pastinya,” pungkasnya.(kmp/udi)