Beranda Travelling Hotel Noormans Hotel, Siap Terapkan Pola Hidup Baru

Noormans Hotel, Siap Terapkan Pola Hidup Baru

23
OPTIMIS : General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis S.E. optimis pola hidup baru ( new normal ), mampu bangkitkan gairah roda bisnis hospitality. Foto : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pemerintah saat ini sedang bersiap menerapkan tatanan kehidupan normal baru atau new normal. Dengan adanya penerapan new normal ini merupakan sebuah angin segar untuk kebangkitan perekonomian, Salah satunya dalam sektor pariwisata perhotelan.

Guna menjalakan tatan hidup baru tersebut, berbagai persiapan maupun penyesuaian sudah mulai di lakukan. Salah satunya adalah Noormans Hotel Semarang yang akan memberi kenyamanan dan keamanan tamu maupun karyawan hotel itu sendiri.

Persiapan yang dilakukan dengan melengkapi fasilitas-fasilitas yang sudah seperti penggunaan face shield dan masker bagi karyawan, set up restoran yang menerapkan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, Pemberian masker jika ada tamu yang tidak membawa masker, pembersihan alat-alat penunjang kesehatan dan penyediaan handsanitizer di berbagai sudut ruangan maupun ruang meeting.

Selain peningkatan protokol kesehatan Noormans Hotel Semarang sedang menggodok promo-promo menarik seperti akad nikah maupun di bidang food & beverage. Selain itu dalam pelaksanaan event mice kedepan Noormans Hotel juga sudah siap menerapkan set up ruang meeting dengan system physical distancing dengan protokol yang lengkap seperti pengecekan suhu sebelum masuk ruang meeting penempatan hand sanitizer di setiap pintu masuk ruang meeting.

“Selama ini manajemen sudah menjalankan protokol kesehatan anjuran pemerintah, maka dalam penerapan new normal kedepannya pihak manajemen lebih memperketat budaya hidup bersih bagi staff hotel maupun area dia bekerja karena dengan adanya budaya hidup bersih maka kesehatan dan kenyamanan tamu lebih terjaga,” ujar General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis S.E. , belum lama ini.

Adapun budaya hidup bersih yang dimaksud adalah, para karyawan juga dilakukan pengecekan suhu tubuh rajin mencuci tangan setiap sebelum dan sesudah melakukan aktivitas pekerjaan menjaga kebersihan area staff bekerja Kemudian, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap terjaga.

Dengan semangat pola hidup baru, Noormans Hotel Semarang optimis roda bisnis hospitality mampu bangkit kembali seperti semula. Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 24) 8601 0999 Follow juga akun sosial media di Instagram @noormanshotel dan subscribe akun youtube Noormans Hotel. (ucl)