Beranda Jateng Solo Nuryanto Dilantik Ketua ARMI Sukoharjo

Nuryanto Dilantik Ketua ARMI Sukoharjo

BERBAGI
Ketua IARMI mendapat ucapan selamat dari Sekda Sukoharjo. FOTO : ADE UJIANGSIH/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) resmi memiliki pengurus tingkat Kabupaten di Sukoharjo. Nuryanto, alumni Univet Bantara Sukoharjo angkatan 88, dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) IARMI Sukoharjo, periode 2017 -2021.

“IARMI adalah organisasi nirlaba, dimana tujuannya untuk mengumpulkan para alumni Menwa agar bisa mengambil peran berkontribusi membangun daerah,” kata Ketua DPP IARMI Jateng, Ayub Purnomo saat melantik Nuryanto beserta pengurus lainnya di Pendopo Graha Satya Praja, komplek Setda Sukoharjo, Sabtu (18/11)

Mewakili seluruh anggota IARMI, Ayub menyampaikan penghargaannya kepada Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya yang hadir diwakili Sekretaris Daerah Agus Santosa, dimana Bupati telah memfasilitasi upacara pelantikan kepengurusan DPK IARMI Sukoharjo.

“Rata- rata IARMI dilantik di kampus, tapi di Sukoharjo, kami mendapat kehormatan difasilitasi Bupati di lantik di Pendopo Kabupaten,”  ungkap Ayub.

Usai dilantik sebagai Ketua DPK IARMI Suhoharjo, Nuryanto dalam waktu dekat berjanji segera melakukan sosialisasi terkait keberadaan IARMI terutama di kampus – kampus.  Pasalnya, selama ini banyak yang belum mengenal secara utuh peran dan fungsi IARMI.

Sementara, Sekda Sukoharjo, Agus Santosa, mewakili Bupati Sukoharjo, berharap dengan adanya kepengurusan IARMI di Kota Makmur, setidaknya dapat membantu menjaga Stabilitas dan Kondusivitas daerah dengan semangat persatuan. (dea/saf)