Beranda Travelling Old City 3D Tambahi Mini Cafe

Old City 3D Tambahi Mini Cafe

BERBAGI
SANTAI : Seorang pengunjung tengah menikmati suasana santai pada mini café Old City 3D Trick Art Museum Kota Lama Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
SANTAI : Seorang pengunjung tengah menikmati suasana santai pada mini café Old City 3D Trick Art Museum Kota Lama Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Old City 3D Trick Art Museum yang merupakan tempat wisata non alam di Kawasan Kota Lama Semarang terus menambah kenyamanan dan menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Kali ini Old City 3D  memberikan kejutan spesial berupa tambahan fasilitas dan paket promo menarik.

Tempat wisata yang menyajikan ragam foto tiga dimensi tersebut sengaja menambah fasilitas berupa tempat kongkow dan kuliner. Seperti yang dijelaskan, Andy Iryanto, Asisten Manager Old City 3D Trick Art Museum. Menurutnya, penambahan fasilitas dan program promo tersebut sebagai bagian dari konsistensi tempat wisata yang dikelolanya untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

“Sengaja kami sajikan tempat kongkow dan ngopi serta kuliner di bagian sudut bangunan Old City. Tempat tersebut kami konsep modern dengan berbagai fasilitas penunjang diantaranya, set mini bar dan bangku untuk pengunjung yang ingin santai usai menikmati ragam wahana yang tersedia,” terangnya.

Selain tempat nongkrong yang terkonsep dalam mini café tersebut, ada beberapa program promo menarik yakni paket pelajar, paket perbankan dan paket komunitas yang tersedia setiap hari khususnya Senin – Jumat.

“Dalam paket promo tersebut, kami menawarkan harga tiket masuk dengan diskon spesial 10 hingga 50 persen. Khususnya untuk pelajar dan komunitas. Harga diskon khusus tersebut juga kami imbangi dengan fasilitas baru yakni mini café agar pengunjung tetap nyaman dan betah berlama-lama menikmati seluruh wahana yang tersedia,” pungkasnya.

            Penasaran seperti apa kenyamanan dalam fasilitas dan paket promo yang ditawarkan khusus Old City 3D tersebut, datang dan nikmati suasana tempat wisata yang terkonsep modern dengan pelayanan proesional ini. (ucl/mar)