Beranda Travelling Hotel Optimis Semakin Berkembang Ditengah Pandemi

Optimis Semakin Berkembang Ditengah Pandemi

4 tahun Gets Hotel Semarang

70
Foto bersama : Heri S Buhori (tengah) Coorporate GM Gets Hotel Semarang, pose bersama sebagian tamu undangan dan karyawan dalam tasyakuran 4 tahun hotel yang dipimpinya. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menapaki usia ke 4 tahun, Gets Hotel Semarang mengucap rasa syukur dengan mengundang Panti Asuhan Ikhlasul Amal dan merayakanya dengan warga sekitar hotel Gets diarea Jalan MT Haryono Semarang.

Dalam Situasi pandemi ini, Gets Hotel Semarang tetap bersyukur atas semua yang telah dicapai dan diberikan kesehatan serta kelancaran dalam bekerja, meski berat namun tetap berjalan dengan baik.

“Meski hanya dengan tasyakuran sederhana,  namun acara berjalan dengan khidmat dan hangat semua melebur dengan akrab baik manjemen, karyawan dan sejumlah tamu undangan,”tutur, Heri S Buhori Coorporate General Manager Gets Hotel Semarang, Rabu (9/9), malam lalu.

Diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan potong tumpeng oleh Heri S Buhori selaku leader (GM) yang disaksikan segenap karyawan dan tamu undangan.Sesi utama acara HUT ke 4 Hotel berbintang tersebut, berlangsung hikmat dan penuh optimisme dalam suasana pandemi.

Heri S Buhori berharap, dalam usia 4 tahun hotel yang dipimpinya bersama tim, kedepan mampu terus berkembang dengan baik, meski dengan penerapan tatanan hidup baru bisnis hospitality.

“Terima kasih kepada tamu yang sudah hadir serta dukungan dari seluruh karyawan hingga Gets hotel tetap bisa berjalan hingga 4 tahun sekarang ini. Dan tentunya dukungan dari para relasi juga menjadi salah satu kunci sukes roda bisnis perhotelan yang kami jalankan,”terangnya.

Gets Hotel Semarang, berharap tetap mampu menjadi pilihan utama masyarakat yang berkunjung ke Semarang dengan semua fasilitas dan pelayanan yang selalu diberikan dengan maksimal dan memberikan energy positif kepada warga sekitar.

Untuk dapat lebih dekat dengan Gets Hotel Semarang yang selalu memberikan promo menarik dapat mengakses sosial media : :Instagram : @getshotelsemarang, twitter @getshotelsrg, youtube : gets hotel semarang,facebook : Getshotelsemarang dan Website : getshotel.com . (ucl/muz)