JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bleu Sky Resto Bar and Lounge menawarkan tempat hiburan dan makan yang terletak pada ketinggian, tepatnya dilantai paling atas Grand Edge Hotel. Kehadirannya tak sekedar sebagai jujugan pelepas penat dan kuliner, namun one stop entertainment yang baru saja dibuka awal september 2017 lalu juga menyajikan venue pemandangan  indah Kota Semarang.

Resto Bar and Lounge yang terdapat di satu venue tersebut sengaja disajikan untuk memenuhi kebutuhan kuliner dan hiburan tamu menginap serta berkunjung yang terkonsep modern oleh manajemen Grand Edge Hotel.

Simon Arie, General Manager Grand Edge Hotel Semarang mengatakan hadirnya Bleu Sky Resto Bar and Lounge yang menjadi salah satu venue andalan hotel yang dikelolanya tidak hanya sebagai jujugan kuliner namun juga memenuhi kebutuhan hiburan tamu dan masyarakat luas, khususnya wisatawan yang sedang berkunjung ke Semarang.

“Hadirnya Belu Sky Resto Bar & Lounge yang kami konsep khusus dengan memadukan tempat kuliner, hiburan dan pemandangan indah diatas ketinggian tersebut, menjadi salah satu tempat khusus bagian dari fasilitas yang kami berikan kepada tamu menginap dan berkunjung,” ujarnya, kepada Jateng Pos.

Dijelaskan, Bleu Sky Resto, Bar and Lounge tersebut menyajikan ragam menu khas Nusantara, Asia dan Western serta konsep hiburan menarik yanag dibuka untuk umum pada malam hari.

“Kita buka selama 24 jam, mulai dari pagi tempat tersebut berfungsi sebagai tempat makan temu menginap hotel dan pada siang hari kita buka untuk umum sebagai tempat makan masyarakat luas. Dan khusus malam hari pada Bar dan Lounge yang menempati lantai yang sama yakni diatas ketinggian kami fungsikan untuk tempat hiburan dan kongkow,” jelasnya.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang pada pagi dan siang hingga sore hari bisa menikmati pemandangan yang memanjakan mata yakni melihat langsung indahnya Kota Semarang pada ketinggian dan matahari tenggelam (sunset) khusus pada sore hari.

“Pengunjung yang datang tak sekedar datang untuk menikmati makan pagi dan siang, tetapi mereka juga kami sediakan tempat khusus untuk melihat langsung keindahan Kota Semarang diatas ketinggian. Dan pada malam hari bangunan yang 75 persen kami disain dengan  konsep rumah kaca pengunjung yang tengah kongkow sambil menikmati hiburan bisa melihat langsung gemerlap lampu Kota Semarang pada malam hari,” pungkasnya.

Meski terkesan mewah dan eksklusif, tetapi harga yang ditawarkan untuk menikmati ragam menu yang tersedia sangat terjangkau untuk segmen masyarakat menengah keatas. Dan untuk masyarakat pecinta musik juga bisa datang secara gratis pada bar dan Lounge yang dibuka mulai pukul 19.00 WIB – selesai. (ucl/mar/mg8)