Beranda Travelling Hotel Paket Inap dan Wisata The Dolphin Experience

Paket Inap dan Wisata The Dolphin Experience

Inovasi Grand Candi Hotel Semarang

29
PROMO: Tamu tengah menikmati keseruan bermain bersama lumba-lumba dalam paker inap wisata The Dolphin Ecperience Grand Candi Hotel Semarang. FOTO: DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna memberikan pelayanan maksimal kepada tamu serta membantu meningkatkan kunjungan wisata diarea Jawa Tengah. Grand Candi Hotel Semarang, menawarkan paket inap dan wisata spesial.

Bekerjasama dengan Pantai Cahaya Kendal. Kerjasama tersebur, berupa paket kamar inap promo The Dolphin Experience yang merupakan langkah awal dari Grand Candi Hotel untuk menghidupkan kembali minat wisata Masyarakat diawal tahun 2021.

“Paket inap wisata yang kami tawarkan adalah pengalaman staycation yang menggabungkan kemewahan akomodasi bintang 5 dengan keseruan wisata bahari,” uar Azkar Rizal Muhammad, Public Relation Grand Candi Hotel Semarang.

Dengan harga Rp.1.650.000 Nett/Paket tamu sudah bisa menikmati Deluxe Room dan tambahan 1 Extrabed untuk satu malam, makan pagi untuk 3 orang, pelayanan antar jemput dari hotel ke pantai Cahaya dan sebaliknya.

“Selain itu, tamu juga masih mendapatkan tiket masuk terusan ke area wisata pantai Cahaya untuk 3 orang termasuk akses ke mini zoo, waterpark, wahana bermain anak, pertunjukan lumba-lumba, berenang dengan lumba-lumba, shower set, lunch box untuk 3 orang, souvenir, dan juga asuransi keselamtan selama dalam perjalanan dan selama berada di area wisata,” terangnya.

Paket inap wisata tersebut, guna menjawab kebutuhan masyarakat selama masa pandemi, banyak yang memilih untuk berlibur didalam kota dengan cara menginap di hotel.

“Selain menjadi strategi untuk meningkatkan okupansi di awal 2021, paket kamar The Dolphin Experience ini juga menjadi kontribusi dari Grand Candi Hotel untuk melakukan recovery dunia pariwisata agar mampu bangkit kembali dalam masa pandemi,” pungkas Azkar.

Tetap menerapkan protokol kesehatan dalam paket inap yang ditawarkan dan hanya membuka dua kuota setiap harinya. Tamu dapat melakukan reservasi melalui reservasi www.grandcandihotel.com. (ucl/muz)