Beranda Travelling Hotel Paket Nikah New Normal Penuh Kesan

Paket Nikah New Normal Penuh Kesan

63
Paket Nikah: Ingin Menikah Selama Masa Pandemi Corona, Po Hotel Semarang tawarkan Paket Akad Nikah Spesial dalam konsep protokol kesehatan covid-19. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di tengah pandemi Corona ini, banyak sekali pasangan yang ingin meresmikan sebuah hubungan dalam jalinan akad nikah. Namun, mereka khawatir apakah akad nikah tersebut diperbolehkan oleh pemerintah untuk bisa dijalankan.

Guna memenuhi banyaknya permintaan masyarakat terserbut, Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan peraturan jika acara akad nikah tetap dipebolehkan selama pandemi Corona ini, namun jumlah orang yang boleh menghadiri akad nikah tersebut adalah maksimal 30 orang.

Menyambut peluang tersebut, PO Hotel Semarang berusaha memberikan solusi untuk masyarakat kota Semarang dan sekitarnya yang ingin menggelar acara akad nikah selama masa pandemi ini dengan menerapkan standarisasi protokol kesehatan covid-19.

Salah satu Hotel bintang lima di kota Semarang ini, memberikan paket akad nikah spesial yang sangat cocok untuk masyarakat yang ingin menikah namun tetap ingin mendapatkan pelayanan spesial yakni makanan yang berkualias dan hygine dan tempat yang mewah. Paket akad nikah tersebut dibanderol dengan harga hanya Rp 10 juta.

“Paket akad nikah ini bisa menjangkau pasaran untuk masyarakat di kota Atlas ini. Paket tersebut sudah lengkap dan termasuk penggunaan ruangan selama 4 jam, makan siang atau malam secara prasmanan untuk 30 orang, 1 kamar Executive Suite untuk pengantin, standard sound system dan penggunaan ruang make up,” tutur Jacob Lee sebagai General Manager PO Hotel Semarang, belum lama ini.

Jacob Lee, menambahkan jika masyarakat yang ingin menikah di PO Hotel Semarang tidak perlu khawatir. Karena 4 jam sebelum penggunaan ruangan, tim hotel yang sudah terlatih akan menyemprotkan disinfektan ke seluruh area ruangan.

“Tentunya berbagai prosedur kesehatan tengah kami lakukan sebelum acara, sehingga dipastikan ruangan steril dari virus. Penggunaan masker, hand sanitizer dan physical distancing juga selalu diterapkan dan dijalankan dengan sangat tertib,”imbuhnya

Tidak hanya itu, guna mendukung penerapan protokol kesehatan tersebut, kesehatan dan kebersihan karyawan saat bekerja menjadi prioritas utama hotel. Setiap karyawan, tamu dan supplier yang masuk ke hotel dipastikan dalam keadaan sehat dan dicheck suhu tubunya.

Beliau berharap jika paket akad nikah ini bisa membantu masyarakat yang ingin memulai untuk menempuh hidup baru. Untuk pemesanan bisa menghubungi Muhammad Azis sebagai Assistant Diretor of Sales di nomor 0815 4250 0005. (ucl/muz)