Beranda Ekonomi Pameran HomeTech 2018 Kembali Digelar

Pameran HomeTech 2018 Kembali Digelar

Nikmati Diskon Besar-Besaran

62
BERBAGI
RAMAI- Pameran HomeTech yang digelar Global Elektronik Semarang selalu ramai dipadati konsumen. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS
RAMAI- Pameran HomeTech yang digelar Global Elektronik Semarang selalu ramai dipadati konsumen. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG– Detik- detik pergantian tahun semakin dekat, sebagian besar orang berburu belanja berbagai kebutuhan perangkat elektronik dan ponsel, promo besar-besaran akhir tahun yang memang selalu menjadi tradisi setiap menjelang pergantian tahun. Pameran untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 pun digelar.

      Pameran elektronik dan ponsel dengan tema HomeTech 2018, terbuka untuk umum dan menjadi salah satu ajang yang turut menyemarakkan acara jelang tutup tahun. Produk elektronika termasuk salah satu produk paling laris dan banyak dicari di akhir tahun. Pada kesempatan ini Global Elektronik menggelar pameran perdangangan elektronika di akhir tahun dengan menyediakan berbagai macam produk elektronika, mulai dari TV, AC, ponsel, lemari es, mesin cuci, microwave, water dispenser, vacuum cleaner, digital small appliances dan lainnya. Semua produk itu sudah tersedia di diskon.

      Menurut praktisi ekonomi dan ritel elektronika Gouw Andy Siswanto, perangkat elektronik sudah menjadi bagian penting dalam rumah tangga. “Di pameran pengunjung bisa melengkapi koleksi produk elektronika dan belanja sepuasnya,” tutur Andy yang juga Managing Director Global Elektronik. Produk elektronika yang digelar merek ternama, yakni Samsung, Modena, Midea, Electrolux, Polytron, TCL, AC Daikin, dan Dast & Ikeda.

      Global Elektronik pun turut menebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dengan memberikan penawaran menarik. Untuk memanjakan pelanggannya, yakni menggelar diskon besar-besaran dan memberikan kemudahan bertransaksi. “Berbelanja elektronik di pameran sungguh sangat menyenangkan. Selain praktis dan hemat waktu, pengunjung-pun mendapatkan harga yang kompetitif, dapat menyaksikan produk-produk baru berteknologi canggih yang disematkan pada beragam jenis produk elektronika” tutur dia.

      Pameran tematik HomeTech 2018 ke-41 kalinya di buka hari ini Rabu (5/12/2018), akan berlangsung sampai tanggal 30 Desember 2018 di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Superstore Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang. Pameran tematik ini, menanpilkan semuanya produk baru dan berkualitas.

      Selama pameran berlangsung, hampir semua barang elektronik dari berbagai merek di diskon besar-besaran. Sebagai pelopor modern ritel elektronik di kota Semarang dengan konsep pameran, Global Elektronik selalu memberikan penawaran, diskon, dan memberikan hadiah-hadiah menarik. Seorang pengunjung bisa membawa pulang produk elektronik seharga jutaan rupiah dengan melakukan transaksi hanya berbekal KTP, pengunjung dapat memboyong perangkat elektronika idamannya. “Karena kami telah bekerja sama dengan 7 perusahaan multifinance,” kata Ketua Harian Pameran HomeTech 2018 ke-41 kalinya, Harwiyono.

       Dalam pameran digelar berbagai program promo spesial dan cashback. Samsung, mislnya, memberikan cashback hingga jutaan rupiah. Modena memberikan cashback dan pemberian gratis kepada konsumen yang bertransaksi di pameran. Promo Special dan pemberian gratis juga ditawarkan Electrolux, sedangkan Midea menggelar program semarak “Grab Your Gift & C ashback”.

       Disediakan hadiah cabutan berupa LED TV TCL, Microwave Samsung, Water Dispenser Modena, air cooler Midea, dan Chest Freezer Ikeda. Ada kemudahan pembayaran dengan Kartu Kredit cicilan 0% “No Surcharge” hingga 24 bulan, clearence sale up to 80%, cashback pembelian produk Samsung, dan Buy One Get One Free. Disediakan 6.000 hadiah langsung berupa handuk exclusive, topi, t’shirt, payung golf, traveling bag, tote bag, dan mug cantik.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan belanja perangkat elektronika di HomeTech 2018 ke-41 kalinya, ajak Harwiyono. (aln

BERBAGI