Beranda Semarang Pand’s Muslim Department Store Semarang Bagikan Sepeda Motor

Pand’s Muslim Department Store Semarang Bagikan Sepeda Motor

27
UNDIAN - Pand's Muslim Department Store Semarang melakukan pengundian Program Pesta Hadiah Pand's

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Setiap tahun Pand’s Muslim Department Store Semarang memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan melakukan Pengundian Program Pesta Hadiah Pand’s (PHP). Kegiatan pengundian di tahun 2021 kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya lantaran dalam situasi Pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pesta Hadiah Pand’s kali ini diselenggarakan pada Senin (11/1) di area Toko Pand’s Muslim Department Store Semarang lantai 2 dengan beberapa hadiah undian yang telah disiapkan yakni 3 unit Yamaha Mio S, 5 Unit Laptop Lenovo Ideapad, 6 unit Samsung A10, 5 unit Lemari Es Aqua 1 pintu, 5 unit TV LED Polytron 24 in, 5 unit mesin cuci Aqua 8 kg, 5 unit Dispenser Miyako Hot and Cold, 5 unit kompor gas Rinnai 2 Tungku, 4 unit Magic Com Miyako 1,8 L, dan 4 unit Kipas Angin Cosmos.

Pada tahun ini Pand’s Muslim Department Store Semarang tidak dapat memberikan hadiah berupa paket umroh seperti tahun sebelumnya karena belum ada kejelasan ijin umroh dari Pemerintah Arab Saudi. Pada tahun ini yang beruntung membawa Yamaha Mio S masing-masing adalah Yohana Asmara Dewi dari Semarang, Okie Sanetyo dari Semarang dan Dewi Pramuningsih dari Salatiga.

“Pand’s Muslim Department Store Semarang sebagai pusat busana muslim terlengkap di Jateng dan DIY kembali menyelenggarakan perhelatan akbar yakni Pesta Hadiah Pand’s Periode 2020, acara ini sebagai wujud cinta dan kasih terhadap pelanggan setia yang telah mempercayakan segala kebutuhan keluarga muslim kepada Pand’s Muslim Department Store Semarang,” ungkap Store Manager Pand’s Muslim Department Store Semarang, Sri Rezeki pada Senin (11/1).

Perlu diketahui persyaratan untuk mengikuti program Pesta Hadiah Pand’s sangatlah mudah yakni cukup bergabung menjadi member Pand’s Muslim Department Store Semarang dengan minimal berbelanja senilai Rp100 ribu dengan periode berlaku hingga 31 Desember 2020.

Meskipun dalam kondisi yang cukup sulit lantaran pandemi covid-19, Pand’s Muslim Department Store Semarang berkomitmen untuk selalu menampilkan inovasi-inovasi baru gaya berbusana muslim dengan menampilkan produk yang up to date dengan harga yang kompetitif. Selain itu, even Pesta Hadiah Pand’s diharapkan dapat menyemarakan awal tahun 2021 dengan hadiah yang spektakuler kepada member Pand’s Muslim Department Store Semarang.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan di program tahun 2021 dengan syarat yang sama yakni cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Pihaknya juga memanfaatkan momen undian untuk mengenalkan produk-produk terbaru di tahun 2021 yang semakin beragam mulai dari cardigan, kaos, peplum maupun tunik kepada pelanggan yang hadir.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang semoga hadiahnya membawa berkah dan bagi yang belum beruntung jangan kecewa karena masih bisa ikhtiar untuk program tahun 2021 dengan cara yang sama,” pungkasnya.(fid/akh)